Informasi Buat Kapolri, Lambatnya Membuat Laporan Polisi Di Polda Jawa Tengah Hingga Harus Menunggu Berhari Hari Lamanya

oleh -0 views

Semarang, 10-10-2019 ■ Globalinvestigasinews.co.id – Anggota Polda Jateng di Direktorat Reserse Kriminal Khusus diduga menghabiskan pengaduan seorang masyarakat yang juga Koordinator Wartawan NKRI dari Media Cetak & TV – Online globalinvestigasinews.co.id.

Koordinator Wartawan NKRI, Januardi Manurung telah membuat pengaduan pada Tanggal 02 Oktober 2019 terkait dugaan pencemaran nama baik dan fitnah oleh Oknum Kepala Desa Adimuliyo Kabupaten Kebumen yang menerima pengaduan Januardi Manurung pada tanggal 02 Oktober 2019.

GALIARYA PRATAMA berpangkat BRIPDA NRP 97050695 mengatakan, “tunggu ya pak nanti di telepon oleh team penyidik sampai Tanggal 07 Oktober 2019.

Januardi Manurung sebagai Koordinator Wartawan NKRI dari Media Cetak & TV – Online globalinvestigasinews.co.id datang ke DIREKTORAT RESERSE KRIMINAL KHUSUS mengatakan sabar ya pak nanti bapak kita telepon tutur kata polisi yang menjaga.

Januardi Manurung langsung berangkat tetapi sampai hari ini tanggal 10-10-2019 belum ada juga panggilan dari DIREKTORAT RESERSE KRIMINAL KHUSUS DI JAWA TENGAH, tutur kata Januardi Manurung ke team redaksi.

“Kami hanya menyayangkan saja masa membuat Laporan Polisi bisa menunggu sampai berhari hari lamanya, sebenarnya ada apa yang sesungguhnya????, semoga Bapak Kapolda Jawa Tengah dan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian dapat mengetahui menyangkut kinerja anak buahnya dilapangan karena Polri sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom masyarakat”. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *