KAPOLRES MOROWALI UTARA RESMIKAN PEMBANGUNAN RUANG KELAS BARU

oleh -5 views

Globalinvestigasinews.co.id ■ Morowali utara – Dalam kunjungannya ke Beteleme kecamatan lembo kabupaten morowali utara,Kapolres morowali Utara Bagus Setiawan. SIK. di dampingi Wakapolres Hasanudin SH. MH. Meninjau Lokasi sekaligus meresmikan pembangunan Ruang Kelas Baru Paud TK kemala bhayangkara yang berada di polsek lembo.

Kapolsek lembo Ruben Heni. SH yang di dampingi Kepala UPTD morut
sherly masu S. PD. M. PD sangat berterima kasih kunjungan kapolres morut meresmikan sekalian peletakan batu pertama dalam pembangunan ruang kelas baru TK kemala bhayangkara.

Pembangunan pekerjaan ini bersumber dari dana APBN senilai Rp. 125.500.000 juta yang terdiri dari dua bangunan untuk ruang kelas baru (RKB) senilai Rp. 110.000.000 juta ,dan untuk alat permainan edukatif anak Rp. 16.500.000 Juta.

Dalam sambutannya Kapolres morowali utara Bagus Setiawan selaku pembina Paud Tk kemala bhayangkara mengatakan dengan adanya pembangunan ruang kelas baru ini, jika selesai di kerja agar bisa di gunakan dengan baik dan di jaga . karena pendidikan saat ini sangat penting bagi anak cucu kita karena dari sinilah lahirnya generasi-generasi penerus masa depan bangsa .(stefi/ari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *