Kapolsek Sinjai Timur Bersama Babinsa & Masyarakat Membantu Program Baznas Melakukan Bedah Rumah

oleh -0 views

PANAIKAN – Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai bekerjasama dengan Kodim 1424 Sinjai  melakukan Bedah rumah di Desa Saukang Kecamatan Sinjai Timur Kab Sinjai. (09/10/2019)

Giat ini merupakan implementasi dari Program Baznas Kabupaten Sinjai untuk membantu meringankan warga yang kurang mampu. Salah satunya melakukan Bedah rumah milik seorang janda 56 th atas nama Syida alamat Dusun Bakae Desa Saukang Kecamatan Sinjai Timur Kab Sinjai.

Pelaksanaan bedah rumah kali ini memasuki hari ketiga dengan melibatkan pemerintah desa, masyarakat, serta personil Polsek dan Koramil Sinjai Timur. Kapolsek Sinjai Timur AKP Syukur Risbiyanto S,Pd  menyampaikan selain giat sosial moment ini merupakan bentuk  sinergitas TNI, Polri dan masyarakat agar tetap terjaga Stabilitas kamtibmas yg kondosif. Semoga giat ini menjadi sebuah ibadah dan bermanfaat bagi masyarakat. “Ujarnya.

Pelaksanaan bedah rumah direncanakan selama 7 hari. Semoga dengan kebersamaan masyarakat dengan TNI Polri program ini bisa selesai sesuai waktu yg direncanakan.

Dari Kapolsek Panaikang
Globalinvestigasi news Team Meneruskan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *