HUT TNI Ke-74 Kodim1615/Lotim Buka Turnamen Basket Ball 2019

oleh -7 views

Ginewstvinvestigasi.com ■ Lotim – Sporthall Gor Selaparang Selong Kecamatan Selong  Kabupaten Lombok Timur Pembukaan Sasak Muda Basketball competition se- pulau Lombok dalam rangka HUT TNI yang ke 74. Kamis, 10/10/ 2019

Kadispora Lotim Izzudin, Spd,Menuturkan,” Salam dari Bapak Bupati karena tidak bisa hadir dalam acara ini terkendala acara mendadak.

“Terimakasih kepada bapak Dandim yang telah memfasilitasi anak muda kita melaksanakan acara positif seperti ini.

“Yakin giat ini tujuan sama dengan dispora dalam rangka tingkatkan giat-giat yang ada di sekolah terutama dalam olahraga, ingin budayakan olah raga, Prestasi harus diawali pebudayaan dengan membudayakan olahraga dari sejak dini hingga dewasa.

” Kami sangat berharap untuk anggaran kita realistis untuk memingkatkan pembinaan kepada atlit kita guna meraih pringkat yang memuaskan.

” Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, mari kita tingkatkan bersama potensi olah raga kita, kita akan meliat potensi anak2 kita yang akan kita bina menuju sampai tingkat internasional.

“Selamat ulah tahun TNI yang ke 74 semoga semakin jaya.

Dandim 1615/Lotim(Letkol Inf. Agus Prihanto Donny Pamungkas, S. Sos), Menyampaikan,”
Selamat datang kepada adik-adik sekalian semua SMA se lombok timur, ini turnamen yang ke 2 dilaksanakan pada hari ulang tahun TNI.

“Kegiatan ini merupakan agenda tahunan, dalam rangka mencari bibit, sebagai ajang pencarian atlit berprestasi yang akan mewakili hingga tingkat Nasional,bermainlah dengan menjunjung tinggi sportifitas, utamakan dalam bermain kerjamsanya yang baik.

” Ucapan terimakasih kepada panitia yang telah berjuang sehingga terlaksana kegiatan ini, semoga ulang tahun TNI, semakin jaya dan dapat bersinergi dengan instansi terkait dalam pelaksanaan tugas.

Jadikan momen ini sebagai ajang silaturrahmi dan menambah pengetahuan serta kerjasama antar sekolah.

( KanciL )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *