Polsek Pedurungan Kota Semarang Gelar Acara Pisah Sambut Kapolsek

oleh -19 views

Ginewstvinvestigasi.com – Semarang ■ Polsek Pedurungan kota Semarang Gelar Acara Pisah Sambut Kapolsek Yang Lama Ke Kapolsek Yang Baru.

Untuk penyegaran dan semangat baru melayani masyarakat, pucuk pimpinan Polsek pedurungan mengalami pergantian.

Globalinvestigasinews.com Pada malam hari dilaksanakan sertijab Kapolsek pedurungan kota Semarang Hari ini kamis tanggal 10 oktober 2019 pukul 19.00 wib di lantai dua hotel horison jl brigjend sudiarto berlangsung pisah sambut Kapolsek pedurungan, Acara dihadiri Kapolsek lama Kompol Mulyono, SH.MH. Waka Polsek AKP I Nyoman Nadi . Kapolsek baru AKP Eko Rubiyanto .S.I.K. danramil Pedurungan, Camat Pedurungan Lurah dan Tokoh masyarakat serta keluarga besar Polsek Pedurungan.

Dalam sambutannya kapolsek Pedurungan yang lama Kompol Mulyono SH.MH. menyampaikan bahwa Tidak terasa sudah 2 Tahun lebih menjabat Kapolsek Pedurungan. dalam kurun waktu tersebut banyak hal telah tercipta, kerja sama, suka duka, dan kebersamaan antara Polsek dengan masyarakat, kapolsek dengan anggota, dengan tujuan yang sama yakni memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat .

Tidak lupa ucapan terima kasih atas kerjasamanya selama menjabat kapolsek, sebagai manusia biasa tentunya tidak luput dari kesalahan baik disengaja maupun tidak baik secara kedinasan maupun pribadi untuk itu saya mohon maaf pada segenap instansi terkait dan segenap warga masyarakat pedurungan. Jangan pernah ragu sampaikan Saran dan kritik untuk kemajuan Institusi Polri terutama Polsek Pedurungan. Kepada anggota Polsek Pedurungan Kompol Mulyono SH.M.H berpesan “Jangan jauhi masyarakat, apalagi menyakitinya. Keberhasilan Polri juga atas peran serta masyarakat”.

Kompol Mulyono S.H M.H memanjatkan rasa syukur atas karunia sehat sehingga kita semua dapat berkumpul dalam acara pisah sambut Kapolsek Pedurungan dan tidak lupa mengahaturkan terima kasih atas kedatangan Kapolsek yang baru, Kompol Mulyono S.H M.H. juga berpesan kepada Kapolsek yang baru AKP Eko Rubiyanto S.I.K. untuk melanjutkan apa yang sudah baik, dan memperbaiki apa yang seharusnya di perbaiki dan menjaga kekompakan anggota dan hubungan sinergi dengan instansi terkait dan masyarakat.

Kemudian sambutan Kapolsek yang baru AKP Eko Rubiyanto S.I.K. memperkenalkan diri menyampaikan Sebagai orang baru akan melanjutkan program kerja Kapolsek yang lama. Akan menjaga hubungan baik dengan anggota Polsek, masyarakat, menciptakan kamtibmas wilayah Pedurungan adem ayem tenteram. Mohon dukungannya kepada seluruh masyarakat Pedurungan, anggota tetap semangat. Selalu jaga komunikasi dengan baik antara atasan dan bawahan serta masyarakat.

Acara  ditutup dengan memberikan ucapan selamat kepada Kapolsek yang baru dan Kapolsek yang lama,” ( Budi S Demak )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *