HARI INI PENETAPAN NOMOR URUT PARA CALON KEPALA DESA KACE TIMUR TAHUN 2019

oleh -3 views

GLOBAL INVESTIGASI NEWS. CO.ID ■ KACE TIMUR – Sabtu. 12/10/2019. Hasil pantauan awak media global investigasi news, Dikantor Desa Kace Timur, telah dilaksanakan proses penetapan nomor urut para calon Pilkades Desa kace Timur  tahun 2019 . Yang mana menurut informasi yang di dapat oleh awak media, bahwa dalam pencalonan ini yang ikut dalam pendaftaran sebanyak 7 orang calon yang mana pada tanggal 11/10/2019, telah dilakukan tes tertulis dan wawancara di Dinsos pemdes kabupaten bangka. keputusan dari 7 orng calon tersebut yang di ambil hanya 5 orang. Menurut informasi yang di dapat dari pihak panitia pilkades.

Dalam acara penentuan nomor urut para calon Pilkades, yang mana dalam acara pembukaan tersebut kata sambutan oleh ketua BPD kace Timur (M.SADLi.S) mengharapkan agar dalam pemilihan nanti kita ciptakan suasana yang kondusif sehingga terciptanya pemilihan jurdil jujur dan adil itu ungkapan ketua BPD Desa kace timur, dan juga dalam kata sambutan pj. Kades bapak Hery winarso, s. Pd, mengatakan syukur alhamdulillah dalam proses penerimaan calon pilkades dari mulainya pendaftaran sampai penentuan para calon kades kace timur tahun 2019 ini, berjalan lancar dan aman, dan tak lupa pula beliau mengharapkan nanti dalam pemungutan suara nanti memesan kan kepada pihak pemerintah Desa harus netral ,, dan begitu juga kata sambutan dari pihak kecamatan yang diwakili oleh bapak zam, mengatakan sama agar dalam pemilihan nati pihak desa harus independen. Tak lupa pula dalam penentuan nomor urut para calon kades, ketua panitia bapak. H. Habi Burahman, melakukan penentuan nomor urut ini dengan sistem cabut lot, dan diselah itu juga ketua panitia, membaca jadwal dan tata tertib untuk semua para calon dalam melakukan kampanye, dan setelah itu para calon menanda tanggani kesepakatan. Masing diatas materai.

Yang mana hasil penentuan nomor urut yang telah dilakukan maka nama nama para calon dari ke lima kandidat yang pertama
A). RISANDA Dengan nomor urut.1
B). FAHMI JUNAIDI .SH Dengan nomor urut.2
C). EMAN BUSANA. ST Dengan nomor urut.3
D). AMIRULLAH. Dengan nomor urut.4
E). GUNAWAN. Dengan nomor urut.5

Diselah itu juga dalam proses penentuan nomor urut para calon di hadiri dari pihak Polres bangka, dan kapolsek mendo barat yang di wakili oleh babinkamtibmas kace timur, (IRMAN) dan juga babinsa dari koramil Petaling. Harapan mereka dalam pelaksanaan proses pemilihan nanti aman dan tertib, harapan bapak bapak kita dari TNI dan Kepolisian ini. 
Sehingga proses penentuan nomor urut para calon pun berjalan lancar dan tertib. 

Globalinvestigasi news. Co.id.
(M.FD) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *