Jalan Kaki Di Siang Hari, Kapolres Badung Bali Datangi Simpang Bringkit

oleh -3 views

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta

Global Investigasi News Polda Bali – Polres Badung, pada siang hari tepat pukul 13.00 Wita Jumat (11/10), dari arah kantor Polres Badung dengan berjalan kaki sesosok Laki – laki berbadan tegap berseragam Polri dengan pangkat Dua Melati di pundak mendatangi simpang Bringkit, yang berada tepat di sebelah selatan pasar Bringkit Badung.

Sesosok laki – laki tegap itu yang tiada lain adalah Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta menyempatkan diri untuk turun langsung ke lapangan untuk membantu Anggotanya melancarkan arus lalulintas pada teriknya siang itu yang begitu macet.

Tidak lain tidak bukan kemacetan diakibatkan karena Padatnya kegiatan masyarakat berupa acara perkawinan, adat dan lainnya yang secara tidak langsung mengambil sebagian badan jalan yang tentunya berdampak tersendatnya laju lalulintas.

Atas pantauan itulah orang nomer satu (1) di Polres Badung ini mengambil inisiatif untuk turun ke jalan dalam membantu melancarkan arus lalulintas jalan, beliau berkata ” sebagai pimpinan tidak berarti duduk dibelakang meja saja namun tahu dan terjun ke lapangan mendampingi bawahan bekerja merupakan wujud dari kekeluargaan sehingga terjalin kerja sama ” ungkap Kapolres.

Disamping karena padatnya kegiatan Masyarakat penyebab kemacetan juga karena pertumbuhan kendaraan roda 4(empat) dan roda 2(dua) tidak sebanding dengan perkembangan jalan raya maka dari itu dari pihak kepolisian dan pihak terkait hanya mengupayakan secara maksimal agar tidak terjadi kemacetan serta terciptanya suasana Aman dan tertib.(S.Nugraha)

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *