TMMD Ke- 106 Kodim 0404/Muaraenim Bekerjasama Dengan Sekolah Gelar Latih Baris Berbaris Di Tingkat Pelajar

oleh -2 views

Muara Enim – globalinvestigasinews.co.id ■ Kodim 0404 Muara Enim TMMD ke 106 tahun 2019 melaksanakan kegiatan baris berbaris bersama tingkat pelajar du halaman Sekolah SMA Negeri 01 Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim Sumsel, Jum’at (11/10/2019).

Kepala sekolah SMA Negeri 1 Lubai Nurmansyah Putra M.Pd melalui Guru pembina Paskibraka Dede Apriansyah mengatakan kegiatan TMMD ke 106 tahun 2019 Kodim 0404 Muara Enim bekerjasama dengan Sekolah di tingkat SMA 01 lubai kegiatan mereka sangatlah membantu kegaiatan baris berbaris dan kegiatan di sekolah ini juga selalu berlatih Eskul di sekolah kalau latihan rutin kami lakukan setiap hari sabtu jam 1siang.

” Lanjut di katakan juga Dede” Semenjak kegiatan Kodim 0404 Muara Enim TMMD ke 106 Dua kali ini mereka sudah bergabung di sini dari awal mereka selalu hadir dalam melaksanakan kegiatan tmmd hari ini. kegiatan-kegiatan hari ini PBB dengan yel-yel Terus kedisiplinan latihan, Harapannya kegiatab ini semoga ada bantuan dari tmmd ini, Paskib disini lebih maju lagi lebih sukses lagi terus mereka juga bisa dapat ilmu dari mereka.” ucap Dede

Komandan Kodim 0404 Muara Enim Kapten Inf Syafruddin melalui Anggota TMMD yang ke 106 tahun 2019, pelatih Paskibraka Firman Afransyah dan Rikki Handoko Sitompul mengatakan, Program bela negara di sekolah sekolah terkhusus di SMA 1 Lubai ini adapun kegiatan baris berbaris PMR dan Pramuka bertujuan dari TNI sendiri dapat dilakukan dimana saja contohnya.

Paskibraka sekolah akan membawa ketingkat nasional internasional maupun Kabupaten. kita bisa menciptakan generasi generasi bangsa ini yang mampu menunjukkan bakatnya melalui peraturan baris-berbaris semenjak kegaitan TMMD sudah berjalan sebagai mana mestinya yang kita harafkan kini sudah pertemuaan sudah tiga kali ketemu.” ucap Firman (Ags/Kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *