Clé de Peau Beauté Umumkan Kemitraan Selama Bertahun-Tahun Dengan UNICEF

oleh -3 views

TOKYO, 11 Oktober 2019 /PRNewswire/ — Clé de Peau Beauté, merek mewah yang terkemuka untuk perawatan kulit dan kosmetik dari Shiseido Company Limited asal Tokyo, hari ini, pada Hari Anak Perempuan Dunia, berjanji untuk memberikan kontribusi terbesar di dunia senilai US$ 8,7 juta demi mendukung Program Kesetaraan Gender UNICEF.

Yukari Suzuki, Chief Brand Officer, Clé de Peau Beauté (Kiri) dan Henrietta Fore, Executive Director, UNICEF (Kanan) menunjukkan ikrar bersama untuk memberdayakan anak perempuan agar mampu menangkap peluang dan potensi lewat pendidikan

Yukari Suzuki, Chief Brand Officer, Clé de Peau Beauté (Kiri) dan Henrietta Fore, Executive Director, UNICEF (Kanan) menunjukkan ikrar bersama untuk memberdayakan anak perempuan agar mampu menangkap peluang dan potensi lewat pendidikan

Clé de Peau Beauté Umumkan Kemitraan Selama Bertahun-tahun dengan UNICEF

Clé de Peau Beauté Umumkan Kemitraan Selama Bertahun-tahun dengan UNICEF

Di seluruh dunia, 1 dari 4 remaja perempuan berusia 15-19 tahun tidak bekerja, mengenyam pendidikan atau pelatihan, jika dibandingkan 1 dari 10 remaja laki-laki di rentang usia yang sama. Sebagai merek asal Jepang pertama yang berkomitmen untuk menjalin kemitraan selama bertahun-tahun dengan UNICEF dalam pemberdayaan dan pendidikan anak perempuan, Clé de Peau Beauté akan berkontribusi terhadap upaya global yang mendukung 6,5 juta anak perempuan melalui program pendidikan, pekerjaan, dan pemberdayaan.

“Pendidikan menjadi salah satu tangga terbaik untuk keluar dari kemiskinan,” kata Executive Director, UNICEF, Henrietta Fore. “Saat ini, ada kemajuan penting yang tercapai dalam hal keikutsertaan anak perempuan di pendidikan dasar, namun masih terlalu banyak dari mereka yang tidak mampu meneruskan pendidikan ke sekolah lanjutan. Perkawinan dini, kemiskinan, diskriminasi, dan prasangka gender merupakan beberapa kendala yang dihadapi anak perempuan saat mengenyam pendidikan. Dengan dukungan para mitra seperti Clé de Peau Beauté, kami bisa mengatasi sejumlah kendala tersebut.”

“Ketika Clé de Peau Beauté pertama kali meluncurkan ajang ‘Power of Radiance Award’ pada Maret 2019, kami sangat ingin menjadikannya sebagai awal dari komitmen filantropis jangka panjang agar kami bisa tampil sebagai penggerak perubahan positif. Bergabungnya UNICEF sebagai mitra melengkapi langkah-langkah yang dijalankan Clé de Peau Beauté dalam mengangkat peran pendidikan dan menyelaraskannya dengan visi perusahaan untuk penciptaan nilai tambah sosial. Di Clé de Peau Beauté, kami yakin, kunci bagi masa depan yang lebih cerah adalah mewujudkan potensi anak perempuan. Secara bersama-sama, kami ingin memberdayakan masyarakat supaya mereka mampu berperan aktif lewat program ini demi terwujudnya perubahan nyata dan positif di dunia,” jelas Yukari Suzuki, Chief Brand Officer, Clé de Peau Beauté.

Kemitraan tersebut kelak mendukung pekerjaan UNICEF di Bangladesh, Kyrgyzstan dan Niger, di antara sejumlah negara dan wilayah lain, dalam mempromosikan pendidikan sains, teknologi, teknik dan matematika (science, technology, engineering and math/STEM)–bidang-bidang yang biasanya membatasi pergerakan wanita karena prasangka dan norma gender terhadap anak perempuan. Berbagai anak perempuan juga kelak mempelajari beberapa keahlian baru seperti kepercayaan diri, kerja sama tim, dan pengambilan keputusan, serta dapat mengakses pembimbing sehingga mereka sukses bertransisi menjadi angkatan kerja.

Guna membuktikan komitmen merek dalam membela pendidikan wanita dan anak perempuan, Clé de Peau Beauté juga akan mengalokasikan sejumlah porsi dari penjualan global atas produk terlarisnya, The Serum, untuk mendukung program UNICEF dalam pemberdayaan anak perempuan. Dengan memberdayakan setiap wanita untuk mengambil tindakan dan mendukungnya dalam gerakan global, Clé de Peau Beauté berperan aktif untuk mengatasi isu-isu kemasyarakatan seperti ketidaksetaraan gender. Sebagai bagian dari komitmen Clé de Peau Beauté, merek tersebut juga akan mempromosikan gerakan penting ini pada platform daring dan media sosial, serta reklame di gerai fisik.

Sebagai sebuah perusahaan yang mengakar pada kecantikan, Clé de Peau Beauté selalu yakin, seorang wanita bisa mentransformasikan kecantikan, kehidupan, dan dunianya dengan bertindak untuk menggerakkan perubahan positif. Demi mendukung kemitraan ini, para pegawai juga akan didukung untuk menyuarakan aspirasinya tentang komitmen yang sangat penting tersebut, melalui aktivitas kepegawaian secara internal guna menggalang aksi bersama.

Pendidikan menjadi kunci untuk menangkap peluang. Kekuatan untuk memercikkan perubahan positif di dunia terdapat di dalam diri setiap orang, dan dengan bekerja sama, Clé de Peau Beauté dan UNICEF membela hak-hak anak perempuan di seluruh dunia, sejalan dengan langkah mereka untuk mengubah dunia bagi diri mereka sendiri, keluarganya, dan komunitasnya.

Catatan bagi Redaktur:

UNICEF tidak merekomendasikan perusahaan, merek, produk, atau layanan mana pun.

Tentang Clé de Peau Beauté

Clé de Peau Beauté, merek mewah global dari SHISEIDO Cosmetics, berdiri pada 1982 sebagai ungkapan terbaik atas keanggunan dan sains. Clé de Peau Beauté berarti kunci bagi keindahan kulit. Merek ini berfilosofi untuk memaparkan kekuatan dari cahaya wanita dengan teknologi perawatan kulit yang inovatif dan pemanfaatan kosmetik di seluruh dunia. Selamanya dipandu oleh kepekaan estetika dan kecerdasan istimewa, Clé de Peau Beauté telah menyuntikkan produk-produknya dengan modernitas, pesona, dan dinamisme sehingga tampil sebagai pemimpin industri yang menyajikan cahaya yang sangat menakjubkan, terpancar dari dalam diri wanita. Merek ini tersedia di 14 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Situs Web Resmi Clé de Peau Beauté: www.cledepeau-beaute.com
Akun Instagram Resmi Clé de Peau Beauté: https://www.instagram.com/cledepeaubeaute/

Tentang UNICEF

UNICEF bekerja di beberapa tempat yang paling menantang di dunia untuk membantu anak-anak yang paling prasejahtera di dunia. Di lebih dari 190 negara dan wilayah, kami bekerja demi setiap anak, di mana saja, guna membangun dunia yang lebih baik bagi semua orang. Untuk informasi lebih lanjut tentang UNICEF dan karyanya bagi anak-anak, kunjungi www.unicef.org

Ikuti UNICEF di Twitter dan Facebook

Foto – https://photos.prnasia.com/prnh/20191010/2607496-1-a?lang=0
Foto – https://photos.prnasia.com/prnh/20191010/2607496-1-b?lang=0
Logo – https://photos.prnasia.com/prnh/20190924/2589910-1LOGO?lang=0Tautan terkait:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *