TNI Berikan Ilmu Pengetahuan Keagamaan Ke Generasi Muda Papua

oleh -3 views

Distrik Mannem Papua,- Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kotis dipimpin Serda Afdal melaksanakan kegiatan memberikan ilmu pengetahuan keagamaan kepada Anak-anak warga Kampung Wonorejo Pir IV, Distrik Mannem Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Minggu (12/10).

Dalam rangka pendekatan Personel dan kepedulian dari Satgas Pamtas untuk mencerdaskan anak bangsa di Papua tentang pengetahuan keagamaan, Satgas Yonif Raider 300/Bjw mengadakan pengajian dan memberikan pengajaran tentang keagamaan kepada Anak-anak di Masjid Miftahul Huda Kampung Wonorejo Pir IV.

Pengetahuan ilmu keagamaan dan kerohanian dan rasa cinta kepada Allah SWT harus di Bimbing, di ajarkan dan dibina sejak dini, sehingga anak-anak mengetahui betapa pentingnya ilmu rohani yang bisa mendekatkan diri mereka ke hadapan Allah SWT, dan semoga Ilmu yang diajarkan dapat bermanfaat dan bisa di amalkan di kehidupan mereka.

Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw yang dengan rutin melaksanakan kegiatan pengajian dengan masyarakat yang membuat TNI selalu dekat dan di cintai oleh Rakyat dimanapun TNI berada. Satgas Yonif Raider 300/Bjw melalui Praka Ridwan memberikan pengajaran ilmu keagaman tentang cara membaca Alquran, cara Sholat yang benar dan Betapa pentingnya menunaikan ibadah Sholat lima waktu.

Anak-anak sangat antusias untuk mengikuti kegiatan pengajaran tentang Keagamaan yang di berikan oleh personel Satgas dan mendapatkan respon yang sangat positif dari masyarakat Kampung Wonorejo Pir IV, karena hal ini sangat bermanfaat bagi generasi muda untuk menjalani hidup beragama. (Pendam III/Siliwangi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *