8 KK KORBAN KEBAKARAN SIMPANG LIMA KOTA SINABANG MASIH MENEMPATI TENDA PENGUNGSIAN

oleh -0 views

Sinabang, Ginewstvinvestigasi.com Sebanyak delapan kepala keluarga (KK) sampai saat ini masih menempati tenda darurat pasca bencana kebakaran pada tanggal 12 Oktober 2019, dilaporkan masih tinggal di tenda pengungsian sementara yang disediakan oleh BPBD dan Dinas Sosial Kabupaten Simeulue.

Berdasarkan keterangan dari Kepala BPBD Kab. Simeulue Ir. Ali Hasmi, kepada wartawan Ginewstvinvestigasi.com menerangkan pada saat ini yang masih bertahan di tenda pengungsian lokasi dusun damai makmur desa sinabang berjumlah 28 jiwa.

“Sementara yang lain ada yang memilih tinggal bersama sanak famili yang ada di seputaran kota sinabang, sementara untuk makan mereka tetap kembali ke tenda karena makan sudah disiapkan di posko pengungsian,”pungkas Ir. Ali Hasmi

Beliau juga menambahkan dalam penanganan korban kebakaran yang menghaguskan 29 unit ruko tersebut tidak ada kendala apapun menyangkut dengan logistik.

Bantuan untuk korban kebakaran sebanyak 110jiwa dari berbagai elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Simeulue ini terus mengalir.

SNB.SN14102019
KABIRO SML(HEL)
001604078619092019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *