Babinsa Kodim 0424/Tanggamus, Bantu Pemerintah Daerah Dalam Kegiatan Bedah Rumah

oleh -0 views

Tanggamus – Timbulkan rasa semangat gotong royong dan rasa kekeluargaan di dalam masyarakat Babinsa Kodim 0424/Tanggamus Koptu Subastian, membantu masyarakat kurang mampu memperbaiki salah satu rumah warga di Pekon Tri Tuggal Mulya Kecamatan Pagelaran Utara Kabupaten Pringsewu, Senin (14/10/2019).

Keluarga penerima bantuan bedah rumah merupakan keluarga yang kurang mampu, rumah yang ditempati jauh dari kata layak dan sangat memperhatinkan, dinding rumah yang hanya terbuat dari anyaman bambu kondisinya pun sudah mulai lapuk dimakan usia dan atap genteng banyak yang sudah bocor.

Babinsa Kodim 0424/Tanggamus Pekon Tri Tunggal Mulya Kecamatan Pagelaran Utara Kabupaten Pringsewu Koptu Subastian, tergugah untuk membantu pembangunan rumah milik warga binaan tersebut. Kegiatan ini pun dilaksanakan bersama Aparat Pekon Tri Tunggal Mulya bersama Tim Pemerintah Kabupaten Pringsewu. Kegiatan ini semata mata bertujuan untuk meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat serta hidup layak bagi warga yang kurang mampu.

“Dandim 0424/Tanggamus Letkol. Arh.Anang Hasto Utomo, S.Ip,M.Han., menyapaikan Keterlibatan Babinsa guna Memantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat sesuai UU No 34 tahun 2004 tentang TNI di dalam pasal 7 salah satu Tugas Pokok TNI adalah Oprasi Militer untuk Perang dan Operasi selain perang, salah satunya membantu Pemerintah di Daerah setempat.
Semoga dengan adanya kegiatan ini kita dapat mewujudkan situasi keharmonisan keakrapan kerukunan dan kenyamanan antara TNI-Rakyat.

Warga penerima bantuan, mengungkapkan rasa terima kasih terhadap apa yang di lakukan oleh Babinsa Kodim 0424/Tanggamus Pekon Tri Tunggal Mulya Kecamatan Pagelaran Utara Kabupaten Pringsewu Koptu Subastian, yang sudah bersedia membantu dan meringankan beban masyarakat binaan.(Heri Apriyanto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *