Bupati Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator & Pengawas Di Lingkungan Pemkab Bener Meriah

oleh -3 views

Global Investigasi Bener Mariah-Aceh.
Redelong, Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi melantik dan mengambil sumpah para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah bertempat di aula Setdakab Bener Meriah, Senin, 14/10/2019 sore.

Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Bener Meriah No. Peg. 821.2/467/KPTS/2019 tentang Pengangkatan Pejabat Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah tahun 2019 dan juga telah mendapat rekomendasi pelaksanaan dan rekomendasi izin pelantikan dari Ketua KASN RI dimana nomor dan tanggalnya seperti yang tertuang dalam lajur 6 dan 7 pada SK tersebut serta memperhatikan Surat Keputusa Ketua KASN RI No. P 2988/KASN/IX/2019 tanggal 11 September 2019 perihal hasil seleksi terbuka JPT Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah.

Adapun Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik tersebut adalah, Abdul Kadir, SE, MSi yang sebelaumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa pada Setdakab Bener Meriah jabatan baru sebagai Pj. Kepala BPBD Kabupaten Bener Meriah yang menggantikan Sadra BK yang memasuki masa persiapan pensiun, Taslim, S.Ag. M.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pariwisata dipercaya sebagai Pj. Kepala Dinas Syari’at Islam, Sukur, S.Pd. M.Pd sebelumnya adalah Kepala pada Sekretariat MPD dengan jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bener Meriah menggatikan Drs. Rayendra yang juga memasuki masa persiapan pensiun.

Sedangkan Pejabat Administrator yang dilantik sebanyak 13 orang, salah satu diantaranya adalah Aswin, SE yang sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana pada BKPP diangkat sebagai Camat Kecamatan Bukit. Sementara pada Bagian Pejabat Pengawas yang dilantik sebanyak 12 orang.

“Kami percaya bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan, dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim dan dengan rasa syukur kepada Allah, Swt, maka pada hari ini senin tanggal 14 Oktober 2019 saya, dengan resmi melantik dan mengambil sumpah suadara sebagai Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas pada Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah”, kata Bupati Tgk. H. Sarkawi dalam kata pendahuluan pengambilan sumpah tersebut.

Sementara dalam amanat dan arahannya, sebagai abdi Negara jadikan kritik dimedia socsal sebagai motivasi, cegah Hoax yang ada dimedsos dengan bijak dan santun, publikasikan semua kegiatan dimedsos agar semua masyarakat tau apa yang kita lakukan, kata Bupati

“Khusus untuk Camat Bukit, sebagai wajah ibukota Kabupaten Bener Meriah, Kecanmatan Bukit ini harus dikawal aga sedikit serius, seperti pusat pasa Simpang Tiga yang harus diatur, sehingga tidak mengganggu pengguna jalan, tidak mengganggu masyarakat yang mempunyai rumah dikawasan tersebut, juga mengawasi pembangunan beberapa hal yang sedangk kita laksanakan, pesan Bupati Tgk. H. Sarkawi.

“Untuk menata wajah Ibu kota Kabupaten yang pada saat ini sedang kita kerjakan, dan semuanya harus dibantu agar hasilnya bisa maksimal, Kecamatan Bukit sebagai pusat dari Kabupaten Bener Meriah, ini peran Camatnya sangat Vital sekali”, ujar Bupati.

Sementara untuk Dikjar, Dinsyar silahkan melanjutkan perencanaan yang sudah direncanakan dan dilakukan oleh Kepala Dinas terdahulu, dan BPBD tangani Bencana secara cepat dan tepat agar masyarakat yang terdampak dapat merasakan kehadiran pemerintah dan berikan mereka rasa aman, pungkas Bupati.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Plt. Sekda Khairun Aksa, SE.MM, Asisten I Drs, Mukhlis, Asisiten II Abdul Muis, SE.MT, Asisten III Drs. Suarman, MM, para Kepala SKPK dan tamu undangan lainnya. (02).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *