CEGAH RADIKALISME, KAPOLRES GOWA BERI ARAHAN PADA ARISAN BULANAN BHAYANGKARI

oleh -2 views

Ditengah-tengah kepadatan aktifitasnya, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitoga menyisihkan waktu untuk memberi arahan selaku pembina bhayangkari Cabang Gowa, pada Senin (14/10).

Beberapa pesan yang disampaikan Kapolres Gowa dalam arahannya yakni bagaimana upaya untuk bisa mengenali kelompok keluarga besar yang kemungkinan berpotensial terkapar radikalisme.

Maka dari itu, Kapolres menjelaskan agar mulai sekarang harus lebih sadar diri dan mengenali orang-orang yang terkontaminasi paham radikalisme seperti yang sering mengkritik pemerintah dengan membuat postingan ujaran kebencian baik secara lisan maupun tulusan ruang publik melalui media-media sosial.

“Saya minta ibu Ketua Cabang harus terus aktif, lihat media-media sosial dan perkembangan kanan kiri dari ibu ibu sekalian sebagai keluarga besar Polres Gowa untuk saling menjaga dan mengingatkan agar supaya jangan ada ibu ibu Bhayangkari yang ikut terpapar Radikalisme,”

Di ucapnya Kapolres Gowa bahwa, penyampaian ini merupakan sebuah tugas dan perhatian untuk keluarga besar Polres Gowa terutama Ibu Bhayangkari dalam kegiatan sehari-hari bersama dengan keluarga.

HUMAS POLRES GOWA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *