Jalan Menikung..!! Suami Istri Merenggang Nyawa

oleh -5 views

Muara Teweh ■ GI News – Kecelakaan antara sepeda motor dan mobil terjadi dijalan Pendreh, tepatnya di Dusun Bayas Desa Pendreh Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara Kalteng.

Mobil Dump Truk Mitsubishi warna Kuning Putih No.Pol DA 1901 AF yang di kemudikan saudara Anwar Sadat dengan pengendara sepeda motor yamaha Airox KH 6057 ER yang di kemudikan Hariadi (47) warga Desa Pendreh berboncengan dengan istrinya Ana Marika (42). Senin (14/10/2019).

Akibat kecelakaan tersebut kedua korban mengalami luka pendarahan pada bagian wajah, dan dan meninggal ditempat kejadian, selanjutnya kedua di evakuasi ke kamar Jenazah RSUD Muara Teweh menggunakan unit Ambulance Puskesmas Lanjas dan Ambulance Al.Hidayah

Kapores Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar SIK melalui Kasat Lantas AKP Zulyanto LK mengatakan, kecelakaan terjadi pada saat sepeda motor Yamaha Aerox yang di kendarai saudara Hariadi berbincengan dengan istrinya melalui jalan menurun dan menikung.

“Ketika dari arah Jalan Simpang Desa Pendreh menuju arah Desa Bayas mereka bertabrakan dengan Mobil Dump Truck yang di Kemudikan Anwar Sadat dari arah Desa Bayas menuju Arah jalan Simpang Desa Pendreh,” ujar Zulayanto

Dan untuk barang bukti saat ini sudah dibawa oleh Jajaran Satlantas Polres Barito Utara ke Mapolres guna pemeriksaan lebih lanjut.(Bbg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *