Kapolsek Pulau IX Mengajak Siswa-Siswi SMKN 4 Pulau Kambuno Agar Mendukung Program Pemerintah Perangi Narkotika

oleh -0 views

Kambuno – Senin 14 Oktober 2019 team Global investigasi news (Andi Har) Menerima informasi dari Kapolsek Pulau IX bahwa Dalam kondisi kesibukan diri tugas sebagai Kapolsek di Pulau IX Tetap harus menyempatkan diri untuk memberikan himbauan kepada siswa siswi SMKN 4 Pulau Kambuno pada saat Hadiri upacara pagi bersama para guru sekolah tersebut

Dalam Himbauannya Kapolsek Pulau 9 mengajak para siswa siswi SMKN 4 Kambuno untuk ikut serta dan mendukung program pemerintah dalam memerangi peredaran Narkotika khususnya di Kec Pulau 9. Bagaimana caranya? Sebagai pelajar tentunya cukup menjauhi dan tidak sekali-kali mencoba menggunakan Narkotika. Karena dampak yg ditimbulkan bagi pemakai bagi pelajar sangat berpengaruh menurunya prestasi sekolah. Disamping itu dampaknya juga bisa mempengaruhi pelajar menjadi anak yg berani melawan guru dan orang tua. Mengingat dampak yg ditimbulkan begitu besar maka selayaknya para siswa siswi menjauhi perbuatan tersebut. Dengan menjauhi dan tidak menggunakan Narkotika, berarti para pelajar sudah mendukung program pemerintah dalam memerangi Narkotika. Ujar Kapolsek Pulau 9.

Disamping itu selain orang tua peran guru terhadap siswa siswinya agar terhindar dari penggunaan Narkotika juga sangat diharapkan. Tentunya dengan sistim pembinaan melalui tindakan preventif terhadap siswanya.

Dari Kapolsek Pulau IX
(Har) Globalinvestigasi news Mengabarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *