KETUA DPW APKAN SULTRA SIAP MAJU DI PILKADA KABUPATEN KOLAKA TIMUR TAHUN 2020

oleh -24 views

Ginewstvinvestigasi.com ■ Sultra – Geliat pilkada serentak 2020 sudah mulai menggeliat, khususnya Pilbup Kabupaten Kolaka Timur yang telah memunculkan berbagai figur yang siap bertarung.

Termasuk dari unsur LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) memunculkan nama Muh Suprianto. SH, yang selaku ketua DPW APKAN RI prov Sulawesi Tenggara untuk maju di Pilbup Koltim september 2020 mendatang.

Saat ditemui di kantor DPP APKAN RI di makassar (14/9). Pria yang berdomisili di desa Lalowura, kec. Loea tersebut mengaku apabila di kehedaki saya siap maju. “Saya ini kan dari unsur LSM yah jelas saya independen tanpa ada intervensi dari pihak manapun dan sejauh ini saya mengabdikan diri di APKAN ini kan untuk kemaslahatan orang banyak (Masyarakat) kalo memang masyarakat Koltim menghendaki Bismillah kenapa tidak.

Beliau pun menambahkan dirinya telah membentuk tim untuk melakukan survei di masyarakat. “Saya sementara melakukan survei dengan di bantu beberapa kolega, kita tunggu saja hasilnya 2 atau 3 minggu kedepan, intinya saya tunggu rilis dari internal kami dulu sebelum mengambil sikap lebih jauh. Ujar pria yang kerap di sapa Iyye Supri ini

Munculnya figur dari unsur LSM ini semoga bisa membawa warna baru dalam konstelasi pemilihan bupati Kolaka Timur 23 september 2020 mendatang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *