Nyelinap Di Tempat Kos Gasak 2 Buah HP, Soli Dibekuk Tim Buser Polsek Mengwi

oleh -6 views

Global Investigasi News Polres Badung
Bermodus menyelinap masuk kamar kos Mas Doel di Banjar Binong Desa Werei Bhuana Kecamatan Mengwi Badung, Pelaku FAISOLI RUBIANTO (26) Asal Genteng Kulon Banyuwangi berhasil memboyong dua buah Handphone.

Pencurian tersebut, terjadi pada pada hari Minggu (29/9) lalu dimana kedua korban M Rifai (21) dan saksi M.Wahyu Anggoro (22) sedang terlelap tidur.

Awalnya, korban dan saksi didalam kamar kos sedang bermain Game di Handphonenya, sekira pada pukul 00.30 WITA, korban dan saksi ketiduran dan tidak mengunci kamar kosnya, sedangkan kedua handphone korban yaitu Hp Vivo Y95 dan Hp Realmy 3 tergeletak di atas tempat tidur disamping korban.

Sekira pukul 05.00 WITA, korban terbangun dari tidurnya dan sudah tidak melihat kedua Handphonenya lagi dan sempat mencari di sekitar areal kamar kosnya bersama saksi dan tidak ditemukan juga sehingga bergegas korban dan saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mengwi.

Berbekal Laporan Korban tersebut, Kapolsek Mengwi AKP I GEDE EKA PUTRA ASTAWA,S.H,S.I.K langsung memerintahkan Kanit Reskrim untuk melakukan penyelidikan.

Tim Buru Sergap Polsek Mengwi yang di komandoi IPDA Mangku Bunciana, S.H langsung melakukan olah TKP dan melakukan penyelidikan.

Kapolsek Mengwi AKP I GEDE EKA PUTRA ASTAWA ,S.H,S.I.K membenarkan telah menerima laporan pencurian di rumah Kos Kosan Desa Werdi Bhuana beberapa waktu lalu ” Kamis (10/10) , Pelaku sudah berhasil kami bekuk di seputar Monang Maning Denpasar , dan pelaku mengakui telah melakukan pencurian tersebut, pelaku sebelumnya sempat mengetahui kondisi kos kosan korban dimana pelaku sempat bekerja proyek di samping kos korban” ungkap AKP Astawa

Saat ini pelaku ditahan di Mapolsek Mengwi menunggu proses hukum lebih lanjut(S.Nugraha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *