Program Proyek Jalan 2 Jalur Di Jalan Etanol Macet & Mogok Terkesan Tidak Ada Kelanjutan ???

oleh -6 views

Ginewstvinvestigasi.com ■ Propinsi Lampug, Senin 14-10-2019 – Proyek jalan dua jalur yang di titikan di Jalan Etanol sepanjang 4 Km yang di anggarkan oleh Pemkab Kabupaten Tulang Bawang untuk tahun Anggaran 2019-2020 sebesar Rp. 16 milyar kini sudah macet dan mogok kerja.

Hingga saat ini Media TV Online ginewstvinvestigasi.com menuliskan berita belum ada tanda tanda kegiatan terkait proyek tersebut, para pedangang sangat mengeluhkan kegiatan proyek pembangunan jalan dua jalur tidak berkelanjutan, entah kenapa Pemerintah punya program kok terkesan nggak jelas katanya.

Ini beneran apa tidak, terus kenapa jalan di depan warung dan toko kami di buat seperti ini. Kami segenap pedagang berharap agar Bupati Tulang Bawang menepati janjinya jalan kami di bagusin kembali imbaunya.

Bupati Tulang bawang Hj Winarti SE MH, melalui Kepala Dinas PU Tulang Bawang dan PPK nya sudah turun ke lokasi proyek untuk meninjau langsung.

Kadis PU Tulang bawang puncak panggilan akrabnya menyampaikan kepada awak media ginews bahwa pembangunan jalan dua jalur ini akan di lakukan secara bertahap.

Tahapan awal sepanjang 500 meter dengan anggaran -+ 2 milyar dan berkalanjutan hingga tahun 2020 sudah selesai jelasnya.

Namun setelah Dua Minggu kemudian tiba tiba pekerjaan proyek jalan dua jalur ini berhenti hingga saat ini dan belum ada kelanjutannya.

M Cahyo. Global Investigasi News Kaperwil Lampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *