ASISTEN III Drs. GUSNI NM TERIMA BANTUAN UNTUK KORBAN KEBAKARAN SIMPANG LIMA KOTA SINABANG

oleh -4 views

Sinabang, Ginewstvinvestigasi.com. Mewakili Pimpinan Daerah Kabupaten Simeulue Drs. GUSNI NM selaku Asisten III Bidang Administrasi Pembangunan Kabupaten Simeulue menerima bantuan untuk korban kebakaran simpang lima kota sinabang dikantor Dinas Sosial Kab. Simeulue.

Yan Rahmat. AKS, M.Si Kasie PSKBA Dinas Sosial Aceh mewakili Kepala Dinas Sosial Aceh yang menemui Pimpinan Daerah dalam hal ini diwakili oleh Asisten III Drs. GUSNI NM, mengucapkan turut perihatin dan belawa sungkawa kepada masyarakat atas musibah korban kebakaran pada sabtu malam yang lalu.

Melalui Kasie PSKBA Dinas Sosial Propinsi Aceh menyalurkan bantuan yang berupa sajadah, dan beberapa bahan pangan untuk selanjutnya akan disalurkan melalui Dinas Sosial Kabupaten Simeulue kepada para korban bencana kebakaran di Posko pengungsian Dusun Damai Makmur Desa Sinabang.

Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Simeulue yang disampaikan oleh Asisten III Drs. GUSNI NM mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Pemerintah Aceh atas pemberian bantuan sajadah dan bahan pangan kepada korban kebakaran di Kota Sinabang.

Lebih lanjut lagi Asisten III Drs. GUSNI NM mengatakan kepada pihak media ginewstvinvestigasi.com bantuan tersebut yang kita terima dari Pemerintah Aceh sangat bermanfaat dan akan segera kita salurkan kepada masyarakat penerima, pungkasnya

Asisten III Drs. GUSNI NM didalam kegiatan tersebut turut didampingi oleh Kabag Humas dan Keprotokolan Dodi Juliardi Bas, S.STP, MM, Sekretaris Dinas Sosial Ahmadnudin dan Plt. Camat Simeulue Timur Ali Muhayatsah, SH

SNB.SL15102019
KABIRO SML(HEL)
001604078619092019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *