BANJIR KEMBALI MELANDA DESA ABAIL

oleh -7 views

Abail, Ginewstvinvestigasi.com Hujan deras semalaman mengakibatkan ruas jalan Desa Abail Kecamatan Teupah Tengah tergenang banjir hampir seukuran pinggang.

Jalanan utama yang selalu dilalui oleh masyarakat dari berbagai kecamatan lumpuh total karena jalan yang sehari-hari dilalui dilanda banjir akibat guyuran hujan lebat dari semalam.

Menurut salah seorang warga yang melintas di lokasi banjir Sulis Markas mengatakan kepada pihak media ginewstvinvestigasi.com kendaraan roda dua tidak bisa menerobos banjir tersebut karena ketinggian air menutupi mesin kendaraan roda dua, dan banyak kendaraan yang memaksakan untuk melintasi banjir tersebut namun pertengahan jalan mesin kendaraan mereka tidak bisa hidup.

Berdasarkan pantauan awak media ginewstvinvestigasi.com dilokasi banjir turut dibantu oleh pihak TNI dan Polri serta masyarakat setempat yang memberikan pelayanan rakit penyeberangan untuk masyarakat pengguna jasa yang ingin menyeberang dengan membayar jasa sepuluh ribu per unit kendaraan.

Kepala Desa Abail juga turut menerangkan bahwa daerah tersebut memang sudah menjadi langganan bajir tiap saat apabila hujan lebat karena dataran jalan tersebut rendah sehingga sangat mempercepat genangan air dari berbagai sudut, walaupun pemerintah daerah sudah pernah menanggani pembuatan parit besar namun tetap saja daerah tersebut tergenang air jikalah hujan lebat seperti saat ini,”pungkasnya kepada pihak media.

SNB.15102019
KABIRO SML(HEL)
001604078619092019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *