KARYAWAN PT. KASAMAGANDA MENGADU NASIB KEPADA DPRK SIMEULUE

oleh -2 views

Simeulue, Ginewstvinvestigasi.com Perwakilan Karyawan PT. Kasamaganda mendatangi Kantor DPRK Simeulue selaku wakil rakyat untuk mengadu nasib mereka terkait tunggakan gaji mereka yang belum dibayarkan oleh pihak manajemen gaji PT. Kasamaganda.

Menurut salah seorang karyawan PT. Kasamaganda Rusdi mengatakan dihadapan Anggota DPRK Simeulue bahwa sudah empat bulan mereka tidak menerima gaji dari pihak manajemen gaji PT. Kasamaganda bahkan mereka tidak tahu kenapa gaji mereka bisa tidak dibayarkan sementara tiap bulan mereka tetap panen kelapa sawit hingga puluhan ton.

Menjawab pertanyaan wartawan Ginewstvinvestigasi.com “Sudah empat bulan kami tidak menerima gaji sepeserpun dari pihak manajemen gaji PT. Kasamaganda dan hingga sampai saat ini belum ada kepastian kapan kami akan menerima gaji”pungkas rusdi dengan singkat.

Rusdi juga berharap dengan adanya kami mengadu nasib ke Pimpinan DPRK Simeulue beserta anggota DPRK agar mendapat perhatian khusus dari Pemerintah dan DPRK tentang nasib kami Karyawan PT. Kasamaganda.

Rusdi beserta seluruh karyawan PT. Kasamaganda mengharapkan agar bisa dibayar segera oleh pihak manajemen gaji kepada karyawan yang saat ini bekerja di PT. Kasamaganda lebih kurang tiga puluh orang.

Ketua DPRK Simeulue Irwan Suharmi, SE, M.Si menanggapi keluhan perwakilan karyawan PT. Kasamaganda bahwa pihaknya akan segera turun untuk melihat kondisi kebun sawit yang saat ini dikelolah oleh pihak PT. Kasamaganda, dan kita akan melakukan musyawarah dengan para anggota DPRK serta menjadwalkan dalam waktu dekat ini untuk turun melihat kondisi kebun sawit kita dan mendengar jejak pendapat dari pihak manajemen gaji PT. Kasamaganda terkait permasalahan gaji karyawan.

Perwakilan karyawan PT. Kasamaganda diterima langsung oleh Ketua DPRK Simeulue Irwan Suharmi, SE, M.Si serta turut didampingi oleh Wakil Ketua DPRK Simeulue Poni Harjo beserta anggota Ugek Farlian, SH., Jul Akmal, Nurhayati dan Mirati

SNB.SL14102019
KABIRO SML(HEL)
001604078619092019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *