SATLANTAS POLRES GOWA MELAKSANAKAN OPERASI RUTIN

oleh -5 views

Gowa – GI NEWS ■ Satuan lalu lintas Polres Gowa, melaksanakan Operasi rutin di persimpangan tiga poros Gowa ke Takalar dan Malino 15 oktober 2019 tadi pagi.
Operasi yang berlangsung sekitar pukul 8:00 tersebut, di pimpin langsung KBO Satlantas Polres Gowa Iptu Dayu.
Dalam pantauan GI NEWS, ternyata masih saja banyak pengendara, baik roda dua maupun roda enam tidak mematuhi aturan kelengkapan dalam mengendarai kendaraan di jalan raya.
KBO Satlantas Polres Gowa Iptu Dayu saat di komfirmasi wartawan GI NEWS tentang aktivitas Satlantas Palres Gowa pagi itu mengatakan, operasi rutin yang kami lakukan ini, di tingkatkan kalau saat tidak ada pengamanan pagi. Biasanya kami lakukan penindakan di titik pengendalian 700 dan di depan BTP.
Dimana Laka itu meningkat, yang tahun kemarin setiap bulannya 25 sampai 30, sekarang sudah mencapai 50 lakalantas.
Jadi kita harus giat lagi dan harus melakukan penindakan lebih ekstra lagi, ucap Iptu Dayu. Iptu Dayu menambahkan, masalah sangat jelas pelanggaran kasat mata, terutama kendaraan yang tidak layak pakai, dan kendaraan yang tidak memiliki kelengkapan surat, sangat banyak.
Saat GI NEWS menayakan alasan klasik sepeeti baru mau urus SIM dan lupa bawah STNK dari pengendara yang terjaring operasi, Ibu KBO Satlamtas Polres Gowa Iptu Dayu mengatakan, tidak ada alasan, undang undang tentang berlalu lintas sudah lama di terapkan, kecuali jika ada aturan baru tentang lalulintas, maka kami dari satuan lalu lintas akan melakukan sosialisasi aturan baru tersebut, ucap Iptu Dayu mengakhiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *