Sebanyak 20 Club Sepak Bola Kota Gunungsitoli Memperebutkan Tropy Bergilir Piala Askot PSSI Gunungsitoli

oleh -7 views

Askot PSSI Gunungsitoli sedang menggelar kompetisi sepak bola antar club se kota gunungsitoli tahun 2019 bertempat di lapangan Pelita kota gunungsitoli sumatera utara.

Penyelenggaraan kegiatan olahraga ini antusias masyarakat sangat tinggi dalam menyaksikan pertandingan tersebut dan mendapat sambutan yang sangat positif dari kalangan masyarakat pecinta olahraga.

Kompetisi ini di selenggarakan oleh Askot PSSI gunungsitoli yang ketua umumnya Syafardin Telaumbanua dan sekretaris Duhuasa Telaumbanua alias Bung KDH

Dalam wawancara ginewtvinvestigasi.com, dengan sekretaris panitia Duhuasa Telaumbanua alias Bung KDH menyampaikan penyelenggaraan kompetisi ini untuk mendukung agenda kinerja askot pssi gunungsitoli yang sudah dilantik tanggal 27 agustus 2019 tapi askot gunungsitoli sebelumnya sudah jauh punya kinerja sehingga penutupan akhir tahun 2019 ini askot menggelar kompetisi sepak bola antar club setelah di tundanya walikota cup 2019.

Club yang sudah mendaftar di Askot PSSI Gunungsitoli ada 29 club dan yang mengikuti kompetisi hanya 20 club.

Lanjut Bung KDH menyampaikan karena selama ini dunia olahraga di kota gunungsitoli sudah fakum maka askot yang baru terbentuk mencoba menisiasi kembali dan mencari bibit-bibit yang berpotensi di bidang sepak bola. Rencana Askot Gunungsitoli tahun 2020 melalui PSSI akan mengirimkan tim PSGS Gunungsitoli untuk mengikuti pertandingan Devisi III. Kompetisi ini adalah ajang pemanasan untuk mengikuti walikota cup yang di rencanakan bulan februari 2020, tandasnya.

Inilah nama-nama club yang mengikuti kompetisi antar club yakni :

Grup A
bsm fc
psms miga fc
psgam
gmf
tirta united

Grup B
pelcomm
perselub
gustar f
gapura fc
prima star

Grup C
sepakat 19
satria fc
psam fc
marsada fc
emc fc

Grup D
porsepni fc
idanoi fc
harazaki fc
star city fc
power star

Hasil pertandingan dari hari pertama sampai hari ke tiga yakni :
bsm 2 vs 2 psms miga
Satria 1 vs 2 sepakat 19
Marsada 0 vs 8 psam
perselub 1 vs 2 pelcomm
gustar 0 vs 2 gapura (ef/Taf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *