Seorang Pemuda Dibawah Umur Di Keroyok Hingga Babak Belur, Polisi Kini Buru Para Pelaku

oleh -19 views

GINewstvinvestigasi.com ■ Bandung – Telah terjadi pengeroyokan seorang pemuda di bawah umur sekitar pukul 21.00 WIB di seputar daerah Cibogo arah Sarijadi Kota Bandung oleh beberapa pemuda yang biasa nongkrong di daerah Cibogo bawah, Senin 14/10 2019.

Pemuda di bawah umur ini dengan inisial DS (16 tahun) alamat Cihanjuang RT 02 /02 Kabupaten Bandung Barat hendak pulang dari neneknya yang berada di daerah Cibogo Kota Bandung ke Cihanjuang, kurang lebih jarak dari rumah nenek nya ke lokasi kejadian di perkirakan berjarak 1 Km

Pada saat melintas sambil bawa kendaraan bermotor di seputar Cibogo bawah tiba tiba pemuda yang biasa nongkrong tersebut berteriak bilang kasar ( Goblog-Red ) spontan si korban DS ini balik arah menghampirinya yang niatnya mau nanyain serta mau minta maaf kalau kalau melintas didepan pemuda yang nongkrong itu tidak bilang permisi, tahu tahunya tanpa basi basi ketika menghampiri si korban DS ini langsung di hajar dan dipukuli oleh beberapa orang pemuda yang nongkrong hingga babak belur.

Pada saat lagi di keroyok terdengar ramai dan ada suara gaduh akibat keributan, akhirnya tetangga yang dekat dengan lokasi kejadian keluar dan melerainya dan langsung menghubungi pihak kepolisian.

Tidak berselang lama kemudian Aparat Kepolisian dari Polisi Sektor Sarijadi datang untuk mengamankan dan membawa si korban ke Rumah Sakit Kebon Jati sekaligus untuk di visum.

Para pelaku pengeroyokan kini sedang di cari oleh pihak kepolisian, tutur orang tua korban Dadan S

Pihak keluarga si korban mengharapkan kepada pihak Kepolisian agar secepatnya para pelaku pengeroyokan anaknya ini segera tertangkap untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya agar di kemudian hari tidak ada lagi pengeroyokan dan mudah mudahan para pelaku pengeroyokan ini jadi jera. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *