SLB Negeri Kabupaten Tanggamus, Adakan Kegiatan Kelompok Kerja Guru & Silaturahmi Se – Provinsi Lampung

oleh -0 views

Tanggamus – Mewakili Bupati Kabupaten Tanggamus Hj.Dewi Handajani, SE,MM., Asisten Bidang Ekonomi Sekretariat Daerah Kabupaten Tanggamus FX. Karjiono, membuka secara resmi Kegiatan Kelompok Kerja Guru (KKG) dan Silahturrahmi Sekolah Luar Biasa (SLB) Se-Provinsi Lampung di Kompleks Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Kabupaten Tanggamus, Selasa (15/10/2019).

Dalam kegiatan tersebut juga hadir Kapala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung yang di Wakili Kabid Pembinaann Pendidikan Khusus Hanna Kurniati, SE., Pengawas PPK Abdul Halim, S.Pd,M.Pd., Kabid Ketenagaan Dispen Kabupaten Tanggamus Helpin Rianda, SE,MM., Pengawas Pembina Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Kabupaten Tanggamus dan Pengawas SMA Wilayah II Provinsi Lampung M.Solekhun, M.Pd., Para Kepala Sekolah Luar Biasa (SLB) Se-Provinsi Lampung, dan ratusan Dewan Guru Sekolah Luar Biasa (SLB) Se-Provinsi Lampung.

Membacakan sambutan Bupati Kabupaten Tanggamus Hj.Dewi Handajani, SE,MM., Asisten Bidang Ekonomi Sekretariat Daerah Kabupaten Tanggamus FX. Karjiono, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada para Kepala Sekolah, Guru, dan Pegawai Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Tanggamus yang Alhamdulillah hingga saat ini warganya hidup dengan Harmonis, Aman dan Damai.

Bupati Kabupaten Tanggamus Hj.Dewi Handajani, SE,MM., menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Kabupaten Tanggamus dan Sekolah Luar Biasa (SLB) Se-Provinsi Lampung karena kegiatan ini selain menjalin tali silahturrahmi antar Guru, TU dan Penjaga Sekolah serta penyelenggara Inklusi Se-Provinsi Lampung, namun juga sebagai ajang bertukar pikiran dan Informasi terkait tugas-tugas di Bidang Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus.

Pemerintah Kabupaten Tanggamus merasa bergembira bahwa didaerah ini sudah ada Sekolah Luar Biasa (SLB), dan diharapkan keberadaannya dapat membantu memberikan penanganan terbaik bagi anak-anak disabilitas serta membantu tumbuh kembang Anak Berkebutuhan Khusus sejak dini.
“Saya juga mengharapkan agar keberadaan anak berkebutuhan khusus yang ada di Kabupaten Tanggamus bisa terdata dengan baik, “kata Asisten Bidang Ekonomi Sekretariat Daerah Kabupaten Tanggamus FX Karjiono.

Sementara Pengawas PPK Abdul Halim, S.Pd,M.Pd., mengatakan tujuan acara tersebut selain rapat kerja juga membahas masalah peningkatan kinerja pelayanan Sekolah Luar Biasa (SLB) yang ada di Provinsi Lampung, sering, dan Peningkatan Kompetensi Para Guru.(Tim/Heri Apriyanto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *