Acara Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Selawangi Kecamatan Tanjungsari Bogor Bagian Timur

oleh -52 views

Ginewsstvinvestigasi.com ■ Kabupaten Bogor – Dari acara pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Selawangi Kecamatan Tanjungsari Bogor Bagian Timur.

Pada hari ini Rabu tanggal 16 Oktober 201 Panitia Pilkades Desa Selawangi mengadakan pengundian nomor calon dan hasilnya, Nomor Urut 1. Agus dari PLKB 2. H. Juhendi Ahmad Zulfikar alias Juhendi Kopral 3. H. Jaenal Abidin 4. H. Dediyana Incumbent 5 H. Yusuf.

Pada pelaksanaan pengundian nomor masing – masing calon membawa serta merta pendukungnya atau tim sukses masing masing 20 orang yang diperbolehkan masuk ke ruangan /tempat pengundian tersebut dan para simpatisan masing – masing calon lebih banyak di luar gedung GOR.

Acara berjalan tertib dan dihadiri oleh Muspika Kecamatan Tanjungsari termasuk unsur Kepolisian yang di pimpin oleh AKBP Muhaimin SH, termasuk Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Linmas.

Acara berjalan dengan lancar dan Aman, acara tersebut mendapat apresiasi dari warga masyarakat dan mereka berharap siapapun yang menang dalam kontestasi Pilkades bisa amanah dan menjadikan masyarakat sejahtera. (Marco dkk – Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *