HUT Ke – 20 Tahun Kabupaten Tanjung Jabung Timur

oleh -27 views

Ginewstvinvestigasi.com ■ Tanjab Timur 16/10/2019 – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur, menyelenggarakan peringatan Hari Ulang Tahun ke – 20. Disperkim (Dinas Perumahan dan Pemukiman), Disdikbud (dinas pendidikan dan budaya) bekerjasama memeriahkan HUT kabupaten Tanjung Jabung timur, dengan menggelar berbagai kegiatan,salah satunya ,lomba catur yang dilaksanakan di Aula dinas PERKIM Tanjab Timur.

Atas nama pemerintah daerah kabupaten Tanjung Jabung timur ,Adil Aritonang (kadis PERKIM)mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan mengapresiasi kemampuan para peserta lomba catur, dengan berlangsungnya turnamen sesuai harapan,aman dan kondusif, kami yakin sekali mereka akan menjadi pemain catur profesional di kemudian hari, paling tidak turnamen juga akan bermanfaat, meningkatkan dan membangun mentalitas para peserta turnamen .
Karena Mental sangat krusial , atau merupakan modal primer , bagi seorang atlet sebelum tanding,. “ucapnya”.

“Ditengarai acara berlangsung,kabut asap pun mulai mewarnai udara kawasan perkantoran kabupaten Tanjung Jabung timur, pawai lomba drumband dan baris berbaris ditingkat pelajar, SD,SLTP,MTQ,SMA,SMK,MA, tetap dilaksanakan dengan menggunakan masker, mengingat kualitas udara berada di level kurang sehat,bagi penderita hyperair sensitif”.

Menanggapi hal ini, Junaidi (Kadisdik) mengatakan dinas kesehatan sudah membagikan Masker, red ” tapi nampaknya belum dipakai anak-anak,nanti akan saya instruksikan pakai masker ,usai lomba”. pungkasnya (Hombing)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *