AMIRULLAH CALON KADES KACE TIMUR NO. 4 MEMBANGUN DESA BERSAMA MASYARAKAT

oleh -41 views

GLOBAL INVESTIGASI NEWS.CO.ID.
 
KACE TIMUR.Rabu,16/10/2019. Sosok seorang Amirullah merupakan sosok yang mempunya integritas yang ingin memajuh kan suatu Desa yang mana menjadi sebuah Desa yang modern ,dan baik segi pemerintahan,dan perekonomian masyarakat, yang lebih baik lagi, pungkasnya.

Bahwa Amirullah merupakan warga desa kace timur yang mana beliau ini adalah salah satu yang mempunyai ide untuk membangun pasar desa ,yang pada saat ini masih dalam proses berjalannya , karena beliau ingin membangun pasar desa ,agar perekonomian warga masyarakat desa kace timur setara perekonomian yang ada di kota maupun di desa desa lain nya . Sehingga kesejahteraan masyarakat lebih baik lagi ,pungkasnya.

Beliau mengatakan dalam melaksanakan tugas sebagai kepala desa yang mana di bantu oleh Apratur Desa,maka kepala Desa merupakan sekarang pemimpin yang harus cerdas dan tegas dalam mengambil keputusan demi kepentingan masyarakat dan juga harus dapat menciptakan hubungan yang bersenergi dalam lingkungan kerja,juga harus membangun kemitraan yang harmonis dengan organisasi yang ada di desa, yang pada akhirnya akan menumbuhkan kepercayaan kepada masyarakat dan pemerintah desa setempat, 

Amirullah mengatakan apapun rencana yang akan saya jalan nanti,sebagus apapun program kerja yang kita buat tanpa didukung oleh seluruh warga masyarakat sebagai subjek pembangunan,maka rencana tersebut tidak akan berjalan dengan baik ,untuk itu lah Amirullah sebagai calon dengan no urut ,4 mengharapakan dukungan dari semua pihak ,dalam menjalankan tugas ,seandainya jika nanti mendapat amanah dan kepercayaan dari masyarakat untuk memimpin Desa Kace Timur, Dan yang harus kita sadari bersama tanpa ridho ALLAH SWT. Hasil nya no .ungkapannya.kepada awak media di kediaman perumnas kace timur .

Dengan ini pula saya pesankan  kepada seluruh lapisan warga masyarakat yang ada di desa kace timur ,marilah kita sukseskan pesta Demokrasi ini dalam Pilkades Serentah sehingga waktu pemilihan pesta demokrasi Pilkades ini menjadi ajang asas Demokrasi bangsa.tuturnya.
Dan disamping itu pula sesuai dengan pencalonan saya ini sekaligus mohon doa restunya.dan dukungannya. dengan no urut.4 AMIRULLAH.

Global investigasi news .ci.id.
(M.FD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *