Wujud Kedekatan Dengan Masyarakat, Babinsa Bendahara Gelar Komsos Bersama Warga Binaan

oleh -3 views

Global investigasi news co.id ■ Aceh Tamiang – Guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, Babinsa Koramil 04/Bendahara jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang Serka Zulkarnaini melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat Deaa binaan di Desa Marlempang, Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang, rabu (16/10/2019).

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, Serka Zulkarnaini secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya.

Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan karena dari Babinsa tersebut akan bisa lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

Dalam hal ini, Serka Zulkarnaini mengatakan, Dengan adanya Babinsa yang berkeliling di desa binaannya, maka Babinsa bisa tahu pokok permasalahan di lapangan, sehingga apabila terjadi suatu permasalahan, Babinsa bisa dengan cepat dapat menyelesaikannya,” ujarnya. (E)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *