Wakil Bupati Pimpin Apel Gabungan Jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil

oleh -1 views

Ginews Aceh Singkil, Apael gabungan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil di Lapangan Alun-alun Pulo Sarok Kecamatan Singkil, Kamis 17/10/209.

Apael dipimpin Wakil Bupati Aceh Singkil H. Sazali, S.Sos selaku pembina Apel pada apel gabungan kali ini.

Turut hadir dalam apel gabungan itu para asisten, staf ahli bupati dan para SKPK.

Dalam amanat yang dibacakan Sazali menyampaikan tentang kedisiplinan ASN
dan adanya kunjungan kerja (Kunker), Sekda Aceh ke Aceh Singkil bebrapa waktu lalu, ” ucap Sazali.

Provinsi punya program saat ini yakni program Bereh, yang meliputi pembenahan berbagai sisi ASN. Dan Beberapa hari kedepan Aceh Singkil akan menjadi tuan rumah pada acara ACEH ROVER WAY, tepatnya pada tanggal 22 s/d 27 Oktober 2019, diikuti14 Provinsi dan termasuk Negara tetangga Malaysia juga turut ambil bagian pada acara itu, “terangnya.

Pada kesempatan Apel gabungan kali ini, Wakil Bupati menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kenaikan pangkat para ASN dilingkungan Pemkab Aceh Singkil, dan SK, Pegawai Purna Tugas yang diserahkan secara simbolis.

Ia juga menyampikan bahwa saat ini Pemerintah Pusat punyak perhatian setitik lebih pada Ach Singkil.

Menko Kemaritiman Republik Indonesia setitik lebih untuk memperhatikan Kabupaten Aceh Singkil yakni melalui program Kepariwisataan, salah satunya Lae Terep, Untuk itu mari sama-sama kita dukung program tersebut, terlebih kepada ASN agar mendukung sepenuhnya, menimal dukungan dengan Do’a, Kalau kita tidak dukung bersama program itu, Maka kita akan tidur nyenyak dan dapat mimpi indah, Namun hasilnya nihil, ” ucap Sazali.

*(HTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *