Kontingen Pesparawi Ke-12 Kecamatan Lahei Resmi Dilepas Camat Lehei Rusihan

oleh -2 views

Muara Teweh GI News – Kontingen Pesparawi Kecamatan Lehei secara resmi dilepas oleh Camat Lahei untuk mengikuti perlombaan Paduan Suara Gerejawi ke 12,yang akan di desa bukit sawit kecamatan Teweh selatan.

Dalam sambutnya ketua panitia pelaksana Kecamatan Lahei Dewatman mengatakan kontingen kecamatan lahei hanya mengikuti tiga cabang lomba dari tujuh tujuh katagori perlombaan.

“Ada tujuh katagori lomba dalam kegiatan pesparawi kali ini, namun kecamatan lahei hanya mengikuti tiga katagori lomba yaitu paduan suara dewasa campuran, solo remaja putri dan solo anak putri”, ujar Dewatman.

Sementara itu Camat Lahei Rusihan dalam sambutan dan sekaligus melepas kontingen yang akan pergi mengikuti lomba Pesparawi mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan ini.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan panitia juga semua peserta yang sudah berperan aktif dalam kegiatan ini”, ujarnya.

Hadir dalam pelepasan tersebut Camat Lahei, Rusihan, Sekcam Anwar Sadat, dan KasiPem, Sustika Malabaya, yang mewakili Danramil Lahei dan sebagian peserta kontingen kecamatan Lahei.(Bbg).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *