PERAN PASTI PEDULI MASYARAKAT KORBAN KEBAKARAN SIMPANG LIMA KOTA SINABANG

oleh -1 views

Sinabang, Ginewstvinvestigasi.com Persatuan Pemuda Simeulue Timur (PERANPASTI) ikut berpartisipasi dalam penggalangan bantuan terhadap korban kebakaran simpang lima kota sinabang sabtu(12/10).

Peranpasti merupakan kumpulan pemuda diseputaran kecamatan simeulue timur yang diketuai oleh M. Ichsan Fawwaz turut tergerak hati mereka dalam penggalangan dana bantuan untuk para saudara-saudara korban kebakaran simpang lima kota sinabang yang lalu.

Berdasarkan hasil wawancara awak media ginewstvinvestigasi.com melalui Koordinator Lapangan Peranpasti Adha Nusa Pratama yang mana kegiatan penggalangan dana tersebut dilakukan bersama dengan pengurus lainnya hanya satu hari kegiatan saja dan yang mana hasil penggalangan dana tersebut akan kami serahkan kepada pihak BPBD Kabupaten Simeulue yang ada di Posko Pengungsian Dusun Damai Makmur Desa Sinabang.

Koordinator Lapangan Peranpasti Adha Nusa Pratama juga menambahkan yang mana selama dalam satu hari penggalangan dana bantuan terhadap para korban kebakaran hanya terkumpul sebesar Rp. 520.000,- (Lima ratus dua puluh ribu rupiah) namun walaupun kecil dapat meringankan beban para saudara kita korban kebakaran tersebut, yang mana dana tersebut kami peruntuhkan untuk pembelian bahan sembako berupa beras, indomie, telur dan gula,”pungkasnya

SNB.17102019
KABIRO SML(HEL)
001604078619092019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *