5 Desa Di Kecamatan Bojonggede Melakukan Pengundian No. Urut Calon Kades

oleh -90 views

KAB. BOGOR, – Pemilihan kepala desa (Pilkades) 2019 yang akan dilaksanakan 3 November 2019, untuk Kec. Bojong Gede Kab. Bogor, akan di ikuti dari 5 desa, yakni desa Bojongbaru, Susukan, Cimanggis, Ragajaya dan Kedung Waringin.

Sabtu (19/10/2019), panitia Pilkades tingkat Kecamatan, menggelar deklarasi damai calon Kepala Desa se kecamatan Bojonggede Kab. Bogor dan sekaligus juga, melakukan pengundian untuk penetapan nomor urut calon Kepala Desa, yang dilakukan secara bersamaan dari 5 desa yang mengikuti Pilkades 2019, yang mana digelar di Kecamatan Bojonggede,

Dalam acara deklarasi damai dan pengundian nomor urut calon Kepala Desa, yang mana juga, turut dihadiri Camat Bojonggede, J. Dace Hatomi, Kapolsek Bojonggede, Danramil, Panitia Pilkades tingkat desa, tokoh mayarakat, pendukung dan simpatisan calon Kepala Desa,

Dalam sambutannya, J. Dace Hatomi, Camat Bojong Gede mengucapkan selamat kepada para calon Kepala Desa, karena semua para calon Kepala Desa, yang akan ikut berkompetisi pada Pilkades 2019 nanti, adalah calon yang terbaik dari masing-masing desa, untuk itu, Camat Bojonggede meminta agar para calon Kepala Desa, dan juga kepada para masing-masing tim sukses dan pendukung, agar pada pesta demokrasi pilkades di Kec. Bojonggede nanti, bisa menjaga keamanan dengan baik, tertib, aman dan lancar.

” Saya berharap tetap menjaga sillaturahim, dan sekarang mungkin, baru ini yang pertama kali, para calon Kepala Desa yang satu, dengan yang lain, bertemu secara langsung semua disini, dan di acara kita nanti, akan ada untuk menyatakan deklarasi damai, sehingga harapan saya, semua para calon Kepala Desa nantinya, bisa mengatakan kepada para tim sukses dan pendukungnya, agar bisa menjaga keamanan, sehingga Pilkades 2019 untuk 5 desa di Kec. Bojonggede Kab. Bogor bisa tenang dengan suasana yang kondusif.

Sementara itu, ditempat yang sama, Rustilah, salah satu calon Kepala Desa Bojongbaru no urut 3, mengucapkan terimakasih kepada panitia Pilkades tingkat Kecamatan Bojonggede dan juga panitia Pilkades tingkat desa, dari ke 5 desa di Kec Bojonggede, yang mana sampai pada pelaksanaan deklarasi damai dan pengundian untuk penetapan nomor urut hari ini, semua berjalan damai dan lancar tanpa ada kendala yang berarti.

” Apa yang kita lihat nyata saat ini, dimana pelaksanaan Pilkades 2019 di Kec. Bojonggede, benar-benar Pilkades yang mencerminkan pesta demokrasi yang sangat menggembirakan, walaupun saat ini, sedang dilakukan deklarasi damai dan pengundian untuk penetapan nomor urut calon Kepala Desa, tapi para pendukung dan simpatisan dari calon Kepala Desa, yang semuanya berjumlah 18 calon peserta Kepala Desa, dari 5 desa yang ada di Kec. Bojong Gede, semua pendukung dan simpatisan dari calon masing-masing yang hadir saat ini di kantor Kecamatan, semua berbaur menjadi satu, tanpa ada indikasi untuk terjadinya konflik, dan ini membuktikan bahwa demokrasi di kec. Bojonggede benar-benar semakin nyata, sehingga harapan saya sebagai calon Kepala Desa Bojong Baru, mengharapkan agar suasana damai seperti ini, bisa terjadi sampai akhir pemungutan suara pada Pilkades, 3 November 2019 nanti , untuk masalah kalah dan menang, kita semua para calon, harus siap menerima dengan lapang dada,” ujar Rustilah no urut 3 calon Kepala Desa Baru

Saat ditanya, bila nantinya terpilih menjadi calon Kepala Desa Bojongbaru, keinginan apa yang pertama ingin dilakukan, Rustilah no urut 3 calon Kepala Desa ini mengatakan, ingin Mewujudkan perubahan, menuju Bojongbaru yang sejahtera, dengan motto, siap Melayani, Mengayomi dan Mengabdi, dimana sudah saatnya Perempuan Yang Berbenah, sehingga Rustilah berharap, agar pada saat pilkades nanti, masyarakat benar-benar cerdas dalam memilih, agar semua keinginan dan harapan masyarakat saat ini bisa terlaksana, yakni membawa desa Bojongbaru yang lebih maju dan mandiri terbukti dengan nyata, untuk itu jangan lupa pilih No urut 3 ,” ujar Rustilah calon Kepala Desa Baru Kec. Bojong Gede Kab. Bogor

Sementara itu, setelah deklarasi damai dan pengundian nomor urut calon Kepala Desa selesai dilaksanakan, maka untuk tahap selanjutnya, akan di laksanaan kampanye bagi para calon Kepala Desa, yang rencananya, akan dimulai, dari tanggal 26 sampai 30 November 2019.

Inilah daftar hasil.pengundian, nomor urut dari 18 peserta calon Kepala Desa yang terdiri dari 5 desa yang mengikuti Pilkades di Kec Bojonggede Kab. Bogor pada 3 November 2019 nanti.

  1. Nomor urut calon Kepala Desa Bojongbaru :

No urut 1 : NURPALAH
No urut 2 : ADIWINATA
No urut 3 : RUSTILAH
No urut 4 : BUKHORI, S.Pd.I
No urut 5 : BURDAH.SH

  1. Nomor urut calon Kepala Desa Cimanggis :

No urut 1 : NINING YUNINGSIH. SE
No urut 2 : H. ABDUL ANWAR AZIZ. Amd
No urut 3 : ASAN INGUN

  1. Nomor urut calon Kepala Desa Ragajaya :

No urut 1 : H. EKO SUPRIYADI
No urut 2 : MULYADI
No urut 3 : APRIZAL
No urur 4 : MUHAMAD IDRUS
No urut 5 : H. HASAN

  1. Nomor urut calon Kepala Desa Kedung Waringin :

No urut 1 : SOEKARNO
No urut 2 : NURYADI

  1. Nomor urut calon Kepala Desa Susukan :

No urut 1 : SUDIRMAN
No urut 2 : GUNARDI. SPd
No urut 3 : MUHAMMAD IRFAN SYAHRIZAL

(Hotma Lingga.T)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *