Kecelakaan Lalu Lintas Terjadi Di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) KM 96.400 Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan

oleh -0 views

GlobalInvestigasiNews.com ■ Lampung Selatan – Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) KM 96.400 Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan.Sabtu (19/10/2019) sekitar pukul 06.00 WIB.

Dari info Awak Media Global Investigasi News himpun .Kecelakaan ini melibatkan kendaraan Sedan Honda dengan truck nopol BH 8794 HP.
Dalam peristiwa ini,mobil sedan yang terlibat Lakalantas tersebut hangus terbakar.

Kronologis kejadian kecelakaan terjadi ketika Sedan Honda yang belum diketahui nopolnya berjalan dari arah Terbanggi menuju arah Bandar Lampung,pada saat sesampainya di TKP diduga pengemudi kendaraan sedan mengantuk kemudian menabrak truck yang berjalan di depannya di jalur lambat sehingga menabrak bagian belakang bak truck dan mengakibatkan kecelakaan ini terjadi.

Dari beberapa sumber yang jurnalis gali kecelakaan tersebut menewaskan 4 orang penumpang termasuk pengemudi dan yang selamat 2 orang anaknya yang masih kecil.
Info yang didapat dari sang anak yang jadi korban nama ayahnya Hadi dan nama ibunya Yoni yang beralamat di Sumur Putri, Teluk Betung,Bandar Lampung.
Sedangkan si anak sekolah di SDN 5 Talang,Teluk Betung.

Ke 2 anak kecil yang selamat sekarang dirawat di RS Bhayangkara Pramuka.(Junaidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *