Kepala SMKN 4 Kota Sukabumi Terharu Anak Kesayangannya Lulus Wisuda S-1 Sarjana Akuntansi (S.Ak) Di STIE-PGRI Sukabumi

oleh -119 views

Acara sidang senat tebuka dalam rangka wisuda Sarjana angkatan ke – XVIII ,yang di laksanakan pada hari sabtu tanggal 19 oktober 2019 oleh STIE- PGRI Sukabumi ,merupakan prosesi wisuda yang di tunggu tunggu oleh semua pihak baik mahasiswa ataupun orang tua yang men support anaknya kuliah menimba ilmu di perguruan tinggi selama 4 tahun .
Kegiatan yang bertempat di gedung Anton Sudjarwo jalan Bhayangkara ini membuat para mahasiswa terlebih orang tua merasa terharu menjadi momen kebahagian tersendiri.
H.Dadang Hernawan ,SPd,MM ,Kepala Sekolah SMKN – 4 kota sukabumi ,beliau hadir bersama keluarga sebagai undangan pendamping anak kesayangannya menuturkan kepada tim media Global Investigasi News ,ini merupakan momen bagi keluarga dan kebangaan yang luar biasa,yang tidak ternilai dengan apapun.

Kami sekeluarga sangat terharu karena hari ini anak kami sudah dinyatakan lulus dan berhak menyandang gelar kesarjanaan S-1 sarjana akuntansi (S,AK ) ,kata dadang sambil meneteskan air matanya.
Di sampaikan pula oleh dadang bahwa anak kami yang bernama BELLA KH MELINDA,S,AK merupakan anak kedua dari tiga bersaudara ,sejak kuliah sudah belajar melakukan wirausaha kecil kecilan ,dengan semangat cemal- cemil – Dorokdok,dengan suport dari orangtua alhamdulillah bella sudah sudah mampu menciptakan lapangam kerja
Bella pun mengucapkan puji syukur alhamdulillah kepada kedua orang tua yang telah mensuport segalanya sehingga hari ini telah mampu menyelesaikan pendidikannya sehingga menyandang gelar sarjana.
Akhir wawancara dadang berharap semoga anak kesayanganya ini kedepan dapat meneruskan cita citanya di bidang pendidikan ,lebih berprestasi lagi dan berbakti kepada kedua orang tuanya ,pungkasnya (Pepen .S Ijuy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *