Latifah (63) Warga Kampung Baru Merasa Kecewa, Tak Pernah Tersentuh Bantuan Dari Pemerintah

oleh -0 views

DABO SINGKEP ■ ginewstvinvestigasi.com – Ibu Latifah (63) salah seorang janda warga RT/RW /02/02 kampung Baru sudah lama terkena mengidap penyakit stroke yang kini tak bisa dapat untuk bekerja, pada saat ini untuk kehidupan sehari – hari nya berharap dari anak-anaknya. Kami dari awak media, Minggu (20/10/2019) datang bertamu ke rumah Ibu Latifah tersebut.

Dari hasil pantauan dari kami, juga melihat kondisi rumah Ibu Latifah terlihat atap rumah nya sudah banyak yang bocor, dinding beserta lantai rumahnya juga sudah banyak rusak.

Ibu Latifah merasa kecewa terhadap petugas perangkat desa batu berdaun, dimana rumahnya ini pernah didata juga berapa kali datang di foto untuk keperluan bantuan bedah rumah ternyata yang didapat kan oleh Ibu Latifah hanya janji, sampai hari ini.” Tutur nya bu Latifah.

Kini Ibu Latifah dengan keadaan kondisi rumahnya sekarang yang terlihat rusak parah, ia menumpang tempat tinggal di rumah adiknya di Jalan kampung Bukit Abun RT 01/RW 01 Kelurahan Dabo Lama.

Ibu Latifah warga kampung baru RT/RW 02/02  Desa Batu berdaun kecamatan Singkep, berharap sekali rumahnya agar dapat bantuan bedah rumah dari pemerintah seperti kayak orang lain nya, yang telah dapat merasakan bantuan bedah rumah, dan ibu Latifah ingin juga  bisa hidup layak di usia nya yang telah senja ini. (Iswandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *