PBSI (Pengurus Besar Santri Indonesia) Launcing Warung Pro Rakyat Di Seluruh Indonesia Dengan 8000 Toko

oleh -3.221 views

Ginewstvinvestigasi ■ Ketua Umum PBSI Drs M. Rido, dan Yuherdi selaku Sekretsris PBSI, pengelolaan WPR (Warung Pro Rakyat) ini jenis usaha perdangan yang berstandar syariah, baru pertama kali nya di indonesia toko standar indomart atau alfa mart yang memiliki sistem berdar syariah. Kata Ketua Umum PBSI M Ridho.

Warung Pro Rakyat yang akan di launcingkan besok pada hari Senin tanggal 21 Oktober 2019 ini akan di realisasikan dana invetssi murni swasta kurang lebih Rp. 6,8 trilyun ini akan di lokasikan di 8000 (delapan ribu) toko di seluruh indonesia.

Terutama di daerah daerah pedalaman agar masyarakat bisa belanja dengan harga relitip rendah dan berstandar syariah sehingga masysrakat bisa menikmati nya tanpa harus belanja mahal terangnya.

Warung pro rakyat, (WPR) yang di kelola dan berkerja sama dengan PT, BUKIT MUARA BILLITON ini sebagai Menegement di Bawah naungan PBSI (Pengurus Besar Santri Indonesia ) yang memiliki satu satunya sistem dagang berstandar syariah di indonesia. Red. M. Cahyo pokja istana negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *