PEMBATAS JEMBATAN BELENDUNG PENGHUBUNG ANTARA KOSAMBI – TELAGASARI RUSAK !!!

oleh -0 views

Globalinvestigasinews.co.id, – Karawang, 20/10/2019 pukul 13 : 20, Pembatas jembatan belendung kecamatan Klari karawang penghunbung jalan kosambi – telagasari sudah mengalami kerusakan dan sangat membahayakan pengendara yang melintas.

Walaupun belom terdengar adanya korban yang terjatuh tercebur ke sungai di jembatan itu tapi para pengendara merasa was – was melintasi jembatan karena pembatas jembatan sudah rusak.

Jembatan Belendung (dusun belendung dan krajan) itu bisa di lewati hanya 1 mobil karena jembatan itu lebarnya hanya pas untuk 1 kendaraan roda empat apalagi sekarang pembatasnya sudah rusak dan sangat membahayakan terutama pengendara roda dua.

Menurut pak Ali (47) “memang sudah ada pengukuran jembatan di tahun 2019 pas pemilu, tapi sampai sekarang masih belum di perbaiki juga”. ujarnya

Sambungnya “Maka dari itu kami selaku masyarakat Belendung menghimbau kepada pemerintah, baik itu pemerintah daerah maupun pemerintah pusat supaya memperbaiki pembatas jembatan Belendung sebelum adanya korban”. ujarnya.

Globalinvestigaainews.co.id (Asep Sugianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *