Ahirnya Rumah Susliani Janda Penjual Ikan Depik Diserah – Terimakan FORGAB-TRAGONG & IOF

oleh -4 views

Global Investigasi Aceh Tengah.
Setelah melalui gotong royong yang begitu gigih, Ahirnya Forum Silahturahmi Gayo Bersatu(FORGAB) yang Bekerjasama dengan TRAGONG dan IOF ahirnya menyerahkan Rumah idaman keluarga Susliani seorang janda penjual ikan depik. Kampung Gunung Belohen Kecamatan Kebayakan Kabupaten Aceh Tengah. Senin 21 Oktober 2019.

Seperti yang di beritakan sebelumnya Forum Silahturahmi Gayo Bersatu (FORGAB) Bekerja Sama dengan TRANGON dan IOF memualai membedah rumah Susliani pada Tgl 30 Agustus 2019 yang lalu dan tepat pada hari ini tgl 21 Oktober 2019, Rumah idaman Susliani di serah Terimakan.

Saat di konfirmasi terkait Penyerahan rumah tersebut, Ketua Forum Silahturahmi Gayo Bersatu(FORGAB) Andy Nodar kepada Media ini menyampakan, bahwa keberhasilan pembangunan rumah tidak luput dari kerja sama berbagai Elemen Salah satunya adalah TRANGON dan IOF, juga seluruh dermawan yang telah sudi membantu beban penderitaan sesama “, Alhamdulillah berkat kerja sama antara FORGAB-TRANGON dan IOF, juga seluruh dermawan, kegiatan ini terlaksana dengan lancar”,Ucap Andy Nosar.

Lebih lanjut kata Andy Nosar”,
Kami sangat terharu sekaligus berbahagia bisa membantu saudara kita yang membutuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang takterhinga kepada para saudara kita yang telah sudi kiranya menjadi donatur dan yang juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan pembangunan ini”, Tutur Andy Nosar. (Pujo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *