Bupati Simeulue Tinjau Lokasi Jalan Rusak Dan Terputus Dijalur Busung-Matanurung

oleh -2 views

Teupah Tengah, Ginewstvinvestigasi.com – Sore Hari Ini Senin (21/10) Sekitar Pukul 15.36 Wib, Bupati Simeulue H. Erly Hasyim, SH, S.Ag. M.Ikom Bersama Pejabat Daerah Lainnya Tinjau Lokasi Jalan Yang Rusak Dan Terputus Dijalur Utama Yang Menghubungkan dua Desa Busung Dan Desa Matanurung Kecamatan Teupah Tengah, Jalan Rusak Tersebut Diakibatkan Terjangan Banjir Semalam Karena Hujan Deras Tanpa Henti Yang Mengguyur Daerah Setempat.

Diketahui, Bupati Simeulue yang baru saja turun dari pesawat dibandara lasikin sepulangnya dari berbagai kegiatan pemerintahan diluar daerah, Setelah mendapat informasi beliau beserta pejabat daerah lainnya dan BPBD segera menuju lokasi untuk meninjau kondisi jalan yang rusak parah tersebut. Setelah dilihat langsung keadaannya Bapak Erly Hasyim memerintahkan pihak BPBD segera membangun jebatan darurat sementara waktu agar dapat dilalui, Selanjutnya Bupati perintahkan dinas PUPR secepatnya melakukan perbaikan dan membangun kembali jalan ini secara permanen sehingga aktifitas dijalan ini dapat segera normal dan tidak menjadi ancaman warga setempat dan pengguna jalan yang lalu lalang setiap saat melewati jalur ini.

Dalam penyampaiannya Bupati Simeulue menegaskan, Saya sudah perintahkan langsung pihak BPBD besok harus segera membangun jembatan darurat sebagai alternatif penyeberangan sementara, Selanjutnya saya telah perintahkan dinas PUPR segera membangun jalan ini secara permanen sebelum akhir tahun harus selesai, Kita tidak mau masyarakat terhambat ekonominya akibat jalan terputus ini, Karena setelah saya lihat sendiri kondisinya sangat parah dan juga sangat mengancam warga sewaktu-waktu untuk itu perlu sekali penanganan cepat dan tuntas, Insyaallah besok sudah ada jembatan darurat yang akan dibangun oleh BPBD ditempat ini,” Pungkas Bapak Bupati Erly Hasyim

SNB.21102019
Kabiro SML(HEL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *