Irjen Pol. Drs Purwadi Arianto M.Si Pimpin Pelaksanaan Apel Konsolidasi Operasi Mantap Brata Krakatau 2019

oleh -10 views

GLOBAL TV INVESTIGASI NEWS. LAMPUNG. Irjen Pol.Drs Purwadi Arianto.MSI, Pimpin langsung pelaksanaan Apel Konsolidasi Oprasi Mantap Brata Krakatau 2019 pukul 08.00 wib, kegiatan ini dalam rangka Berakhirnya Pengamanan Pemilu Tahun 2019 pada Pukul 8.00 Wib, dan bertindak selaku Komandan upacara di pimpin oleh Kompol.Deni Andreas .S.ik, hal ini di sampaikan humas Polda Lampung ke globaltvinvestigasinews.com, Selasa (22/10).
Upacara dilaksanakan di Mapolda Lampung yang dihadiri oleh, Forkovinda Prov. Lampung,Ketua DPRD Prov,Lampung,Ketua Komisi 1 DPRD Prov Lampung,Kajati Prov Lampung,Ketua ,Kabinda Lampung,Perwakilan Kementrian Pertahanan RI wilayah Lampung,Kepala Badan Narkotika Prov Lampung,Kakanwil Departemen Hukum dan HAM Prov Lampung,Kesbangpol Prov Lampung,Ketua KPU Prov Lampung,Ketua Bawaslu Prov Lampung,Kepala Dan sekretaris Parpol,Kadis Perhubungan prov Lampung,Basarnas Porv Lampung,Kasat Pol PP Prov Lampung,FKUB,Ketua MUI Prov Lampung,Ketua NU Prov Lampung,Ketua Muhamadiyah Prov Lampung,Ketua RAFI Prov Lampung,Ketua ORARI Prov Lampung,Ka Senkom Mitra Polri,Tokoh Masy/ormas dan LSM,Media Masa. Dan Peserta Upacara Personil Polda Lampung.

Dalam kegiatan ini Kapolda Lampung memberikan amanat, tahapan akhir pemilu 2018,telah berakhir pada tanggal 21 Oktober 2019 yang berlangsung aman dan Kondusif,tentunya hal ini bukan hanya upaya dari aparat keamanan saja namun juga peran dan partisipasi dari seluruh Stakholders

“Saya Mengucapkan terima Kasih kepada seluruh tamu undangan atas kesediaannya untuk hadir pada acara Apel Konsolidasi Oprasi Mantap Brata Krakatau 2018, dan semoga Sinergitas kerja sama dan partisipasi Seluruh elemen bangsa dapat terus terjalin dan terjaga guna mengatasi ancaman,tantangan,hambambatan dan gangguan terhadap NKRI di masa-masa yang akan datang” sampainya.

Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan ucapan selamat dari Forkopinda provinsi Lampung kepada seluruh peserta upacara.(Syah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *