KETUA PMI CABANG SIMEULUE SERAHKAN BANTUAN KORBAN KEBAKARAN SIMPANG LIMA KOTA SINABANG

oleh -0 views

Sinabang, Ginewstvinvestigasi.com PMI Cabang Simeulue salurkan bantuan kepada warga korban bencana kebakaran simpang lima kota sinabang yang terjadi pada tanggal 12/10.

Kegiatan penyerahanan bantuan kepada para korban bencana kebakaran itu langsung diserahkan oleh Ketua PMI Cabang Simeulue Ibu Hj. Afridawaty yang saat ini juga sebagai Wakil Bupati Simeulue, yang mana bantuan tersebut berupa Famili Kids dan Baju bekas yang masih layak pakai dilokasi tenda posko dusun damai makmur desa sinabang.

Dalam kegiatan tersebut Ketua PMI Cab. Simeulue Hj. Afridawaty turut didampingi oleh Kepala Markas Cabang PMI Simeulue Sarbaini, Kapolres Simeulue, Dandim 0115/Simeulue, Anggota DPRK Simeulue Ibu Nurhayati.

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Simeulue serta Sekolah Ikhsan Kamil juga turut ambil andil dalam penyerahan bantuan kepada masyarakat korban bencana kebakaran simpang lima kota sinabang berupa bantuan beras dan kompor hock.

Hj. Afridawaty juga menambahkan yang mana bantuan tersebut semoga dapat bermanfaat bagi para masyarakat korban bencana kebakaran, dan beliau juga sangat berterima kasih kepada seluruh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Simeulue beserta Sekolah Ikhsan Kamil yang telah menyisihkan rezekinya demi untuk membantu meringankan beban saudara kita yang baru-baru ini ditimpah musibah kebakaran yang telah menyebabkan kehilangan rumah dan harta benda mereka,”pungkasnya kepada awak media

SNB.21102019
KABIRO SML(HEL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *