Masih Menumpang, Kondisi Kantor UPT Kecamatan Sinunukan Sangat Memprihatinkan !!!

oleh -0 views

Senin, 21 – 10 – 2019
Ginewstvinvestigasi.com ■ Madina – Disamping masih menumpang keadaan kantor UPT kecamatan Sinunukan sangat memprihatinkan. miris nya kondisi kantor UPT (Unit Pelayan Teknik) Dinas Pendidikan Kabupaten Mandailing Natal kecamatan Sinunukan –

Melihat kantor UPT Kabupaten Mandailing Natal Kecamatan Sinunukan sungguh sangat memprihatinkan di mana kantor UPT yang seharusnya nyaman karena selalu di pakai untuk rapat atau tempat laporan para guru baik tingkat SD. SMP. SMU. atau SMK namun melihat kondisi kantor yang seperti ini sungguh tak masuk di akal, begitu pula lokasinya ternyata hingga hari ini masih menumpang pada pihak Transmigrasi.

saat awak media Gi berkunjung ke kantor UPT dan dalam berbincang bincang pada staf UPT yang tak ingin namanya di sebut menyatakan kondisi ini sudah terbiasa sebab untuk memperbaiki kondisi kantor kami tak miliki biaya sedang kan kantor kami ini masih dalam keadaan menumpang di eks kantor Transmigrasi.

Sangat di harap kepada pihak Dinas Pendidikan kabupaten Mandailing Natal untuk segera memberi bantuan melihat kondisi asbes yang bisa membahayakan bila sewaktu waktu terjatuh yang bisa mencederai.
demikian pantauan langsung awak Media Global Investigasi News (Muchtar/omta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *