SMAN 3 Cikampek Berharap Disdik Propinsi Jabar Membantu Penambahan Ruangan Kelas Baru

oleh -0 views

Ginewstvinvestigasi.com ■ Cikampek, 22 Oktober 2019 – Kami berharap bantuan dari Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Barat membantu kami untuk penambahan ruagan kelas belajar untuk sekolah kami.

Kami sangat membutuh ruang belajar untuk murid, terpaksa kami harus pakai shi mengajar dari pagi sampai jam 06.30 WIB sampai jam 18.00 WIB dan itu dibagi menjadi 3 ship.

Ship pertama untuk kelas 10 dari jam 06.30 WIB sampai jam 10.30 WIB. Ship yang kedua dari 10.30 WIB sampai jam 14.00. dan sip yang ketiga dari jam 14.15 WIB sampai jam 18.15 WIB.

Kami sampai segitunya bekerja mendidik anak karna sangkin anak murid itu mendapat pendidikan dan apa yg mereka iginkan dari sekolah yang kami harapkan dari pemerintah supaya membantu kami untuk menamba kelas dan fasilitas untuk kami, yang paling urgent kepada kami bangunan dan jalan, karena jalan mau ke sekolah kami masih tanah.

Kalau hujan kami itu tidak berani pakai sepatu dan pakai sendal saja kami tidak berani dan kami harus nyeker (kaki yang Tanpa ada alas kaki) dan kalau nggak hujan halaman sekolah kita debunya banyak sekali dan akan mengakibatkan anak – anak bisa jadi sakit, tutur kata Ibu Lia Yulianti S.Pd sebagai Bendahara Sekolah SMA Negeri 3 Cikampek.

Dari sekolah, kami berharap supaya murid dan guru bisa mengikuti jadwal belajar mulai pagi jam 07.00 WIB sampai jam 15.30 WIB agar anak – anak merasakan bagaimana rasanya masuk jam 07.00 WIB pulang jam 16.00 WIB karena selama ini mereka belum bisa merasakan itu.

Termaksuk waktu masih kami nebeng di SMA Negeri 2 Cikampek, kami masuk dari siang jam 13.00 WIB itu pun tidak sesuai dengan apa yang kami harapkan kadang pintunya masih di gembok siswa, kadang guru dan siswanya masih di kelas, otomatis kami harus menunggu di luar sampai siswa dan gurunya keluar dan kami tidak bisa berbuat apa – apa karena kami namanya masih menumpang di SMA Negeri 2 Cikampek, yang dibutuhkan kami itu kepengen anak – anak seperti sekolah – anak yang lain – lain itu masuk jam 07.00 WIB pulang jam 15.00 WIB. mendapatkan jumlah jam yang layak 45 menit, karena sekarang kami hanya 30 menit untuk 1 mata pelajaran.

Semoga Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Barat bisa menerima dan mudah – mudahan ini semua bisa terkabulkan tutur kata dari Lia Yulianti S.Pd Bendahara SMA Negeri 3 Cikampek mengakhiri penbicaraan. (Januardi M. Koordinator Wartawan NKRI Wilayah 1 Jawa & Bali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *