Sampah Menjadi Issue Internasional, Kadis DLH Apresiasi Program Ketua DPRK

oleh -1 views

Ginews – Aceh Singkil ■ Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Nazri siap mendukung program Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Singkil. Dimana diketahui salah satu program dimaksud adalah mengefisienkan biaya Dinas luar.

“ Saya sangat mengapresiasi program Ketua DPRK Aceh Singkil, apabila ini benar-benar dilakukan,” kata Nazri, Selasa 22/10/2019.

Nazri juga berharap untuk para Anggota DPRK mau memberikan aspirasi mereka ke DLH. Karena masih banyak hal yang perlu dibenahi di dinas tersebut.

“ Dinas kita saat ini banyak memiliki kekurangan. Baik pekerja maupun anggaran. Belum lagi persoalan persampahan serta lampu jalan yang perlu banyak penangananya,” sambung Nazri.

Seyogyanya pemerintah dan DPRK harus fokus dengan DLH. “Terutama masalah persampahan yang menjadi isu internasional,” imbuhnya.

Sebelumnya, Hasanuddin Aritonang mengatakan, bahwa ia akan mengifisiensikan perjalanan dinas di seluruh sektor pemerintahan.

Baik biaya perjalanan dinas pimpinan Daerah, para kepala dinas, maupun para Anggota DPRK.

Hal ini disampaikan Ketua DPRK itu kepada awak media, sesaat usai dilantik sebagai Ketua DPRK definitif periode 2019 – 2024.

Ia juga menjelaskan, apabila ingin melakukan dinas luar harus ada output bagi daerah. Karena menurutnya, melakukan perjalanan dinas harus benar-benar untuk kemajuan daerah.

*(HTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *