Education And Job Fair Career Day Hijrah 2019 SMA Negeri 1 Ngamprah Kabupaten Bandung Barat

oleh -17 views

Globalinvestigasinews.co.id ■ Kabupaten Bandung Barat – Kegiatan Education Job Fair Carrer Day Hijrah 2019 SMA Negeri 1 Ngamprah yang dilaksanakan di halaman sekolah menghadirkan dari beberapa Perguruan Tinggi Swasta sebagai pilihan bagi siswa – siswi yang akan melanjutkan ke jenjang Perguruan Tinggi diantaranya Universitas Pasundan, Unisba, Universitas St Boromeus, Budi Luhur, Arianti, Lp3l, Air Langga dan yang lainnya. Kamis 24/10 2019.

Kegiatan ini di lakukan agar para siswa siswi SMA Negeri 1 Ngamprah termotivasi untuk melanjutkan ke jenjang selanjutnya, langkah rutinitas tahunan yang di lakukan oleh H. Syaepuddin, S.Pd., M.Pd selaku Kepala Sekolah SMA Negeri Ngamprah sebagai langkah positif dimana di tahun tahun sebelumnya prestasi siswa siswi SMA Negeri 1 Ngamprah begitu luar biasa dari 60% menjadi 80% yang di terima di Perguruan Tinggi Negeri di berbagai Universitas, harapan lulusan sekarang Beliau mengharapkan lebih dari tahun sebelumnya yakni 100% dengan nada semangat dan optimis para siswa – siswinya masuk Perguruan Tinggi Negeri, pungkas H. Syaefuddin, S.Pd., M.Pd selaku Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Ngamprah.

Moment yang tepat di hari Kamis di laksanakan Education And Job Fair Carrer Day Hijrah 2019 di karenakan padat nya kegiatan siswa siswi yang di laksanakan Kepala Sekolah diantaranya PKP, Penguatan serta Pemantapan Kelas Xll menjelang tahun depan kelulusan bisa tercapainya.

Selanjutnya Dra. Hj. Ester Miory Dewayani, M. Pd selaku Perwakilan dari Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Vl Jawa Barat menyatakan bahwa dengan adanya kegiatan yang di lakukan oleh H. Syaefuddin, S.Pd., M.Pd selaku Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Ngamprah dengan menghadirkan beberapa Universitas sebagai langkah Preventif untuk mengurangi pengangguran bagi para siswa siswi yang tidak melanjutkan ke Perguruan Tinggi, maka Dinas Pendidikan Jawa Barat Melalui Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Vl memberikan peluang baik itu bisnis, keterampilan serta kewirausahaan yang bekerja sama dengan Universitas tersebut diantaranya ada Arianti, LP3l dan yang lain. tuturnya. (Dadang /Harto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *