Kepala Desa Kertonegoro Resmi Dilantik Di Gedung Serba Guna GOR Kaliwates Oleh Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR

oleh -5 views

Global Investigasi News.com. jember -Acara pelantikan 148 kepala desa terpilih yang di gelar pada hari Rabu (23/10/2019) di Gedung Serba Guna GOR Kaliwates Kabupaten jember oleh Bupati jember dr.Hj Faida MMR dan Wakil Bupati jember Drs.KH.Abdul Muqit.yang merupakan tahap pertama dari 161 kepala desa yang terpilih melalui pilkades serentak pada bulan september lalu.

Dari 161 kepala desa terpilih salah satu Kepala Desa yang turut juga di lantik yaitu, Siti Munfarida Kepala Desa Kertonegoro, Kecamatan Jenggawa,saat dikonfirmasi oleh awak media Global Intivigasi News.com.Siti Munfarida mengatakan bahwa dirinya sangat senang dan bangga karena dapat mandat atau amanah serta kepercayaan dari masyarakat Desa Kertonegoro kepada dirinya.

Lanjut””Siti Munfarida bahkan seusai dilantiknya menjadi Kepala Desa Kertonegoro ini, siap akan menjalankan tugas dan funsinya sebagai Kepala Desa.dan melaksanakan sesuai janji yang telah disampaikan kepada masyarakat Desa Kertonegoro, siap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Desa Kertonegoro dan meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat, sehingga bentuk pelayanan yang diberikan kepada masyarakat Desa Kertonegoro merupakan bentuk pelayanan yang maksimal, dengan tujuan untuk mensejahterakan masyarakatnya secara umum .tuturnya””

Tambahkan””Siti Munfarida.sebagai Kepala Desa terpilih saya akan melanjutkan progam dan Undang – Undang, yang sudah ditetapkan pemerintah Kabupaten jember. Untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat dalam pemberdayaanya, kesehatanya,dan juga pendidikanya untuk masyarakat Desa Kertonegoro.

Siti Munfarida,juga menyampaikan apabila saya salah ucap atau perbuatan dalam menjalankan tugas yang saya emban saat ini.ini tugas berat kita harus bekerja sama dengan baik, komunikasi yang baik adalah syarat menuju perubahan untuk Desa Kertonegoro.

Saya hanya manusia biasa yang tak luput dari kesalah,jabatan ini merupakan amanat dari masyarakat dan setiap pemimpin akan diminta pertanggung jawabanya dunia maupun ahirat.ucapnya””

“Hadi Winarno” /Jember

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *