Risky Raya Saputra, Dilantik Sebagai Ketua DPC Granat Kabupaten Pringsewu Periode 2019 – 2024

oleh -9 views

Pringsewu – Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) periode 2019-2024 resmi dilantik, bertempat di aula Kantor Bupati Kabupaten Pringsewu, Jum’at (25/10/2019).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Granat Kabupaten Pringsewu Risky Raya Saputra bersama pengurus dilantik Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Granat Provinsi Lampung Hi.Toni Eka Candra.

Pelantikan kali ini juga disaksikan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (Ketum-DPP) Granat Henry Yosodiningrat, Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu, Kapolsek Pringsewu Polres Tanggamus, Danramil Kodim 0424/Tanggamus.

Usai melantik Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Granat Provinsi Lampung Hi.Toni Eka Candra, mengatakan kepengurusan Granat di Kabupaten Pringsewu, harus lebih Aktif bersama sejumlah Elemen dan Pemerintah memerangi bahaya Narkoba.

“Pengurus sekarang usai dilantik langsung bergerak untuk melaksanakan kegiatan.
Jangan usai dilantik malah Fakum. Jangan sampai ini yang tidak kita harapkan, ”kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Granat Provinsi Lampung Hi.Toni Eka Candra.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Granat Provinsi Lampung Hi.Toni Eka Candra, mengatakan pengurus yang baru di lantik ini semoga memberi warna terhadap warga dan Pemerintah Kabupaten Pringsewu dan berupaya maksimal melaksanakan tampuk Organisasi dan bermanfaat buat masarakat.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Granat Kabupaten Pringsewu Risky Raya Saputra, dalam sambutannya mengucapkan dukungan Pimpinan Daerah dan Pusat Granat sangat ia Apresiasi.
Dan jabatan yang ia emban memiliki tanggung jawab besar untuk pencegahan Narkoba di Kabupaten Pringsewu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Granat Kabupaten Pringsewu Risky Raya Saputra, dalam sambutannya juga meminta dukungan semua pihak dalam pelaksanaan tugasnya.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang DPC Granat Kabupaten Pringsewu Risky Raya Saputra, mengatakan keinginannya bersama semua Stakeholder seperti Pemerintah untuk mewujudkan generasi penerus yang handal.
Dan sekarang ini bahaya Narkoba menjadi penghambat besar demi cita-cita bersama mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) unggul khususnya di Kabupaten Pringsewu

“Bagaiman generasi muda kedepan bila orang-orang baik memilih diam dan kalah sama orang jahat. Orang jahat perusak generasi muda sudah bergerak sejak lama.
“Pemimpin besar kita adalah pemimpin yang mampu mewariskan generasi penerus yang handal. Ini sering kita lupakan, malah memikirkan perbedaan jaman dulu dan sekarang. Tantangan tiap zaman berbeda dan sekarang narkoba menjadi musuh kita bersama, ”kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Granat Kabupaten Pringsewu Risky Raya Saputra.(Heri Apriyanto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *