Selamat & Sukses Dilantiknya Heri Hariyanto Kepala Desa Glundengan Tahun 2019 – 2025

oleh -0 views

Pelantikan Kepala Desa terpilih oleh Bupati jember Dr.Hj.Faida.MMR Rabu (23 – 10 – 2019) di Gedung Serba Guna – GOR kaliwates menjadikan suasana gembira bagi keluarga dan masyarakat.

Hal ini pula yang dirasakan oleh Heri Harianto, yang telah dilantik sebagai Kepala Desa Glundengan, Kecamatan Wuluhan, Kabupaten Jember periode 2019-2025. Di Gedung Serba Guna GOR Kaliwates, oleh Bupati jember dr.Hj.Faida.MMR.

Saat awak media Global Intivigasi News.com, menemui Heri Harianto Kepala Desa terpilih, menyampaikan dirinya akan memprioritaskan apa yang harus di benahi,semuanya akan dilakukan secara transparan agar masyarakat ikut mengawal pembangunan Desa glundengan dengan begitu masyarakat juga merasakan ikut memiliki.

Heri Harianto selaku Kepala Desa terpilih juga menambahkan, saya sangat mengharap kepada masyarakat khususya Desa Glundengan hendaknya selalu bersinergi dan saling komunikasi dan koordinasi antar masyarakat Desa, maupun antar Kepala Desa dan Perangkat Desa, mengutamakan musyawarah dan untuk mufakat, insyaallah tidak ada persoalan sekecil apapun yang tidak bisa kita seleseikan.

Sudah saatnya kita merajut kebersamaan dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan,pilkades telah selesei sekarang kita adalah bagian dari masyarakat dengan ikatan Keluarga Besar Desa Glundengan,kecamatan wuluhan”” tuturnya.

Dalam pantauan awak Media Global Intivigasi News.com – terkait dengan terlantiknya Heri Harianto sebagai Kepala Desa Glundengan,langsung mendapat ucapan selamat dari sejumblah masyarakat Desa Glundengan, dengan sangat antusias memberi ucapan Selamat kepada Kepala Desa Heri Harianto yang sudah dilantik,maka resmilah menjadi Kepala Desa Glundengan, Kecamatan wuluhan, Kabupaten jember.

“”Hadi Winarno””/Jember.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *